Sebagian orang menganggap logo yang terpasang di Toyota Calya memberikan kesan murah. Tertarik menggantinya? Inilah beberapa pilihan logo yang dapat Anda pakai untuk Calya.

Mau Bikin Calya Tampil Keren? Inilah Pilihan Logo Yang Bisa Dipakai

 
Mau Bikin Calya Tampil Keren? Inilah Pilihan Logo Yang Bisa Dipakai

Sebagian orang menganggap logo yang terpasang di Toyota Calya memberikan kesan murah. Tertarik menggantinya? Inilah beberapa pilihan logo yang dapat Anda pakai untuk Calya.

Setelah membeli Toyota Calya, ternyata budget yang Anda alokasikan untuk membeli mobil masih berlebih. Dengan begitu, tidak ada salahnya sisa uang tersebut Anda gunakan untuk menambah atau mengganti aksesoris demi mempermanis model sang pujaan baru.

Dibanderol Rp 132,5 – Rp 150 juta (On The Road), Toyota Calya merupakan MPV 7-penumpang yang menarik untuk dimiliki, desainnya juga sangat cocok untuk pengendara di Indonesia. Dengan harga yang murah, para peminat Calya langsung berfikir cara jitu untuk membuat mobilnya meninggalkan kesan murahan.

Pelek, bumper dan body kit memang menjadi sasaran empuk untuk diubah para pemilik Toyota Calya. Namun, jika aksesoris tersebut membutuhkan dana ekstra, tidak ada salahnya Anda berfikir untuk melakukan perubahan hemat dengan hanya mengganti logo LCGC (Low Cost Green Car) yang terpasang di bumper depan.

Dalam bahasan kali ini, Carreview.id coba menghadirkan beberapa pilihan logo yang sesuai dan dapat menggantikan lambang garuda di Toyota Calya Anda.

1. Scion Logo

Logo Scion hadirkan kesan ala Amerika

Scion adalah salah satu merek dagang Toyota di Amerika Serikat yang mulai diperkenalkan tahun 2003. Biasanya, logo Scion terpasang pada mobil-mobil kecil atau hatchback Toyota dengan target pasar anak muda. Logo ini sangat cocok untuk memberikan kesan mewah pada Toyota Calya, peredaraannya pun sudah tersebar di toko-toko aftermarket di Indonesia.

2. Toyota Hybrid Logo

Cocok untuk Calya berkelir versi 'ramah lingkungan'

Logo yang memiliki warna dasar biru ini dibuat untuk menandai mobil-mobil hybrid lansiran Toyota. Bentuknya masih menggunakan model tiga oval seperti logo Toyota global, hanya saja, warna biru yang dipilih sebagai warna dasar telah memberikan kesan moderen. Logo seperti ini juga telah dipasarkan di toko-toko aftermarket. Jika Toyota Calya Anda berkelir biru, rasanya menggunakan logo Toyota hybrid ini sangat cocok.

3. Toyota Netz Logo

Logo Netz, cocok untuk modifikasi ekstrem

Sekilas logonya memang seperti mobil Perodua produsen asal Malaysia. Namun, bagi yang sering melihat logo ini terpasang di Vellfire atau Wish, logo ini adalah milik Toyota Netz. Netz memiliki kepanjangan “Network of Energetic Teams for Zenith” dan merupakan distributor resmi dari Toyota di pasar otomotif Jepang. Ukuran logonya sesuai untuk dipasangkan ke Calya, Anda juga mudah menemuinya di toko aftermarket atau online shop.

4. Toyota Global Logo

Logo Toyota global paling laris menggantikan logo garuda 

Yang sedang ramai diperbincangkan, penggantian logo garuda dengan logo Toyota global. Ukuran sama, harga murah dan ketersediaan logo yang banyak di pasar aftermarket membuat para pemilik Calya mulai beralih menggunakan logo ini. Biar berasa 'Toyota banget'.

Selamat memilih.

 

 

 
Related
Updates

otodriver.com