Mercedes-Benz mendekatkan diri pada segmen anak muda dengan Grow Up Campaign yang gunakan kelas NGCC (New Generation Compact Car) sebagai kanvasnya.

Mercedes-Benz NGCC: Mengeksplorasi Kehidupan Dinamis Anak Muda Dengan GrowUpID

 
Mercedes-Benz NGCC: Mengeksplorasi Kehidupan Dinamis Anak Muda  Dengan GrowUpID

Mercedes-Benz mendekatkan diri pada segmen anak muda dengan Grow Up Campaign yang gunakan kelas NGCC (New Generation Compact Car) sebagai kanvasnya.

Mercedes-Benz, seolah diklaim sebagai kendaraan bagi pengguna yang sudah mapan secara usia. Namun seiring dengan perkembangan zaman, pengguna brand Jerman ini pun semakin meluas hingga kalangan usia muda.

Sepertinya Mercedes-Benz cukup jeli melihat tersebut, sehingga lahirlah kasta New Generation Compact Car (NGCC) yang mendapatkan respons yang cukup baik dari pengguna di kalangan muda.

Guna mendekatkan dengan target pasar belianya inilah Mercedes-Benz membuat sebuah campaign yang memiliki hubungan erat dengan warna kehidupan anak muda /generasi muda.

“Anak muda tetaplah anak muda, selalu memiliki jiwa dinamis dan juga berani mengeksporasi sesuatu yang baru. Hal ini cocok dengan semangat NGCC dan untuk lebih dekat lagi dunia anak muda, maka kami pun membuat Mercedes-Benz Grow Up Campaign dan menggunakan CLA 200 AMG sebagai medianya,” jelas Dennis A Kadaruskan, Departement Manager Public Ration PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di bilangan Jakarta Pusat, Kamis (4/5).

“Kami bekerja sama dengan Sir Dandy Harington, salah seorang seniman, untuk mengekspresikan jiwa muda yang tertuang dalam NGCC,” lanjut Dennis.

Berkarya dalam seni, tentu bukan menjadi sesuatu yang baru bagi Sir Dandy Harrington. Seniman serba bisa ini mengatakan bahwa Mercedes-Benz memberikan sesuatu tantangan baru pada dirinya.

“Sosok NGCC memang membidik kalangan muda yang secara ekonomi sudah cukup mapan. Namun tetap saja memiliki sisi enerjik yang menjadi pembawaannya. Oleh karena itu saya coba wujudkan ‘keliaran’ sisi anak muda tersebut dengan permainan grafis yang dikolaborasikan dengan gambar aktifitas keseharian anak muda masa kini,” jelas Dandy.  

“CLA dengan corak meriah ini menjadi jembatan yang nyata antara Mercedes-Benz dengan kaum muda sebagai pasarnya. Dinamikan anak muda yang identik dengan tumbuh, maka tepat rasanya jika campaign ini disebut sebagai GrowUpID,” tutupnya.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com