Dengan mengusung tema 'Solidaritas Tanpa batas' para member Accent-Er gelar syukuran dengan cara unik.

Accent-Er : Gelar Syukuran Dalam Rangka Hari Jadinya Yang Ke-9

 
Accent-Er : Gelar Syukuran Dalam Rangka Hari Jadinya Yang Ke-9

Dengan mengusung tema 'Solidaritas Tanpa batas' para member Accent-Er gelar syukuran dengan cara unik.

Para member Hyundai Accent Series Indonesia atau yang dikenal dengan Accent-Er dari berbagai chapter secara serempak merayakan hari jadinya yang ke-9.  Khusus untuk chapter DKI dan Bodetabek perayaan dipusatkan di Bumi Perkemahan (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, pada Minggu (30/7) lalu.

Dengan mengusung slogan ‘Solidaritas Tanpa Batas’ para pemilik Hyundai mulai dari tipe Accent, Cakra, Verna hingga Avega menggelar syukuran unik yang kental dengan nuansa kekeluargaan. 

Setelah pembacaan doa dan pemotongan kue ultah, para member Accent-Er yang datang bersama keluarganya masing-masing saling bertukar menu makan siang dan bersantap bersama secara lesehan di pinggir danau Buperta Cibubur. 

“Sembilan tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi sebuah komunitas, untuk itulah kami ingin bersyukur masih tetap solid dan semua ini tidak lepas dari dukungan dari para keluarga member Accent-Er itu sendiri,” ujar Apri Sestiawan selaku Ketua Umum Accent-Er.

Prosesi acara diawali dengan konvoi  lebih dari 120 member aktif Accent-Er se-Jabodetabek  yang dimulai dari Rest Area Km.10 Tol Jagorawi menuju lokasi acara di Buperta Cibubur, yang dilanjutkan dengan pemotongan kue ultah dan santap siang bersama para member dan keluarganya dan ditutup dengan agenda pemilihan Ketua Chapter Accent-Er Jawa Barat. 

Setelah melalui proses pemilihan yang penuh dengan nuansa kekeluargaan namun tetap demokratis, maka terpilihlah om Indra Blake dari Korlap Bekasi sebagai Ketua Chapter Jawa Barat.

“Contoh paling gampang, ini doorprize yang kita bagi-bagi ke seluruh member juga merupakan sumbangan dari para member sendiri. bukan dari sponsor manapun, sehingga ikatan kekeluargaannya benar-benar terasa disini,” tukas om Indra di tengah-tengah acara pembagian doorprize.

Seluruh rangkaian acara ditutup dengan berfoto bersama seluruh member Accent-Er dan keluarganya di area parkir Buperta Cibubur yang hari itu terlihat bagaikan lautan Hyundai Accent series.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com