Car Review Indonesia

 

Calsic : Kopi Darat Perdana Bangun Keakraban Di Tepi Waduk

| 23 October, 2016

Walau masih seumur Jagung, namun Calsic buktikan potensinya sebagai salah satu komunitas mobil yang solid.

Walau masih cukup hijau dalam hal usia, namun sepertinya keguyuban dari komunitas pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ini perlu diacungi jempol.

“Komunitas Calsic memang terbentuk belum lama, namun antara kami terjalin komunikasi via WhatsApp (WA) dengan sesama pemiliki Calya-Sigra. Dan kami bersepakat untuk mengadakan mengadakan kopi darat pertama,” tutur Ade Habibie, founder Calya-Sigra Community (Calsic).

“Kita pilih kegiatan berupa touring dengan tujuan Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Sekaligus ingin mencoba keandalan dan kenyamanan Calya-Sigra di jalanan menuju Jatiluhur,” sambung Hendie Setyadhie yang menjadi koordinasi Calsic Chapter BeCiKa (Bekasi, Cikarang, Karawang dan sekitarnya).

Acara ini dihadiri oleh member dari Jabodetabek dan terhitung sekitar 20-an mobil hadir dalam acara yang tersebut, Minggu (9/9) lalu. Dua meeting point disediakan yakni di rest area km 19 di tol Jakarta-Cikampek untuk area Bekasi dan sekitarnya dan rest area km 57 untuk wilayah karawang dan sekitarnya.

“Kami bersyukur bahwa pada kesempatan perdana ini banyak teman-teman yang memiliki semangat dan antusias yang sama untuk mewujudkan kebersamaan dalam komunitas kita yang baru seumur jagung ini,” sambungnya.

“Suasana asri sekitar waduk semakin membuat kami enjoy dan akrab. Acara ini juga diramaikan dengan berbagai game dan juga doorprize,” tutup Hendhie.

Sukses dan kompak selalu kawan-kawan Calsic.

Tag : #Calya  # Sigra  # Kopi darat pertama  

Related

Share this article

Updates

Car Review

Tentang CarReview.id

Car Review, disajikan bagi pengguna dan calon pengguna mobil di Indonesia. Di antara sekian banyak pilihan dan ragam mobil, kami mengerti kebutuhan Anda akan informasi yang detail terhadap mobil pilihan. Untuk itu kami memberikan referensi komparatif tentang seluk beluk mobil di Indonesia.. [lanjut]