GIIAS menjadi jendela komunikasi dan silaturahmi bagi anggota klub Datsun Go. Komunitas pengguna Datsun Go itu berharap pameran otomotif tersebut dilaksanakan di beberapa daerah.

DGCI : Animo Dan Antusiasme Datsun Go Community Pada GIIAS

 
DGCI : Animo Dan Antusiasme Datsun Go Community Pada  GIIAS

GIIAS menjadi jendela komunikasi dan silaturahmi bagi anggota klub Datsun Go. Komunitas pengguna Datsun Go itu berharap pameran otomotif tersebut dilaksanakan di beberapa daerah.

Meski pameran Otomotif berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 telah usai namun kesan akan penyelenggaraan pameran otomotif berskala internasional tersebut ditanggapi positif oleh sejumlah member Datsun Go Community Indonesia (DGCI) dari berbagai daerah. 

Ketua DGCI Pusat Mulya, S. Pd mengungkapkan animo para anggota DGCI dari berbagai daerah cukup besar untuk melihat langsung gelaran event otomotif berskala internasional itu, namun karena ketersediaan waktu yang terbatas membuat member-member dari daerah tidak bisa hadir pada kesempatan ini. 

“Kami berharap penyelenggaraan GIIAS tidak hanya dilakukan di Jakarta saja, namun bisa merambah di kota-kota besar Indonesia”, tutur Mulya ketika Kopdar di Jakarta, Senin (22/8).

Mulya menambahkan saat ini DGCI memiliki tidak kurang dari 3.000-an member seluruh indonesia. Mereka juga butuh dikenalkan akan produk-produk dari pabrikan otomotif dunia terutama produk baru Datsun yang akan diluncurkan. 

Senada dengan Mulya, Farlo Dian Humas II DGCI menyampaikan bahwa event pameran tidak hanya mengenalkan produk baru saja namun juga merupakan sarana edukasi positif bagi sebuah komunitas. “Untuk acara GIIAS, jauh-jauh hari telah disosialisasikan melalui medsos," jelasnya.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan GIIAS untuk saat ini masih merupakan ajang otomotif terbesar di Indonesia, pada kesempatan ini Datsun Indoensia meluncurkan varian tertinggi Datsun Go+ T-Style. 

Ke depannya, Indri mengakui pihaknya maupun NMI akan berupaya untuk mengembangkan kampanye Datsun di kota-kota di luar Jakarta, yang sebetulnya lebih potensial dibandingkan ibukota, salah satunya melalui kompetisi Datsun Risers Expedition gelombang II yang rencananya akan dimulai selepas gelaran GIIAS. 

Sementara itu, ADR Yudha anggota DGCI asal Sidoarjo berharap agar penyelenggaran GIIAS tahun depan dapat berlangsung di Jawa Timur atau di Surabaya, mengingat Surabaya merupakan kota kedua terbesar setelah Jakarta. 

Berbeda dengan ADR Yudha, Ahdillah anggota DGCi Sidoarjo yang menetap di Jabar menyambut postif terhadap adanya undangan bagi komunitas. Pria tambun yang sehari-hari bekerja di dunia perbankan berharap agar GIIAS menjadi sebuah wadah untuk memperat tali silaturahmi lintas komunitas.

 

 
Related
Don't miss this stories
Updates

otodriver.com