Car Review Indonesia

 

Ertiga Mania : Sebanyak 182 Unit Ertiga Semarakkan Munas ERMAN ke-2

| 31 August, 2016

ERMAN merupakan salah satu komunitas pecinta Ertiga yang berada di bawah naungan "Keluarga Ertiga". Tak terasa kini eksistensinya sudah menyentuh usia 3 tahun.

Komunitas Ertiga Mania  atau yang biasa disingkat ERMAN Indonesia kembali melakukan Musyawarah Nasional untuk yang ke-2 kalinya. Memilih tempat di Villa Indra Sari, Tawangmangu, Solo, Jawa Tengah, kegiatan yang berskala Nasional ini sukses diselenggarakan dua hari pada 27—28 Agustus 2016.

Dalam acara kali ini ERMAN mengusung tema “Semangat Persatuan, Kebersamaan, dan Kekeluargaan”. Tak hanya dijadikan Musyawarah Nasional, ajang kali ini juga dimanfaatkan para anggota untuk melakukan kopdar dan konsolidasi nasional.

Agenda utama dalam perhelatan kali ini adalah untuk membahas kepengurusan ERMAN dan juga pemilihan kepengurusan periode baru ERMAN periode 2016-2018. Tercatat lebih dari 182 unit Ertiga turut meramaikan Munas kali ini, terdapat pula 58 peserta munas dan  supporter yang hadir dari 13 chapter ERMAN seluruh Indonesia.

Chapter-chapter tersebut, berasal dari Batam, Jambi, Riau, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo raya, East Java, Kaltim, Celebes, Bali, dan Ambon. 

Para peserta serta supporter munas kali ini juga akan malakukan konvoi keliling kota Solo serta singgah di beberapa tempat wisata maupun kuliner khas Solo yang terkenal dengan “The Spirit of Java”.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat Hari Jadi ke-3 kepada ERMAN, kami berharap hasil munas Solo ditahun 2016 ini dapat lebih memajukan ERMAN kedepannya dan semakin bangga berkendara bersama Suzuki Ertiga. Saya ucapkan pula selamat kepada Erwin Yulianto perwakilan dari Erman Semarang yang berhasil terpilih menjadi ketua umum ERMAN periode 2016-2018,” ucap Donny Saputra, Selaku 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

ERMAN merupakan salah satu klub komunitas mobil Suzuki Ertiga yang secara resmi terbentuk pada 21 Desember 2012. ERMAN saat ini berada di bawah naungan “Keluarga Ertiga” berdampingan dengan Ertiga Club Indonesia (ERCI). Saat ini ERMAN memiliki total 2107 anggota aktif di seluruh Indonesia.

Tag : #Ertiga  # Ertiga Mania  # Suzuki 

Related

Share this article

Updates

Car Review

Tentang CarReview.id

Car Review, disajikan bagi pengguna dan calon pengguna mobil di Indonesia. Di antara sekian banyak pilihan dan ragam mobil, kami mengerti kebutuhan Anda akan informasi yang detail terhadap mobil pilihan. Untuk itu kami memberikan referensi komparatif tentang seluk beluk mobil di Indonesia.. [lanjut]