Car Review Indonesia

 

Ingin Beda Dengan Jamnas Sebelumnya, IAC Gelar Roadtrip ke Jawa Tengah

| 20 September, 2016

Lepas dari titik temu di pabrik Suzuki di Cikarang, Jawa Barat, 178 unit Suzuki APV menuju berbagai destinasi melalui Jamnas Jelajah Negri Di Awan.

Tak mau ketinggalan dengan komunitas pecinta mobil Suzuki lainnya, Indonesia APV Club (IAC) menggelar Jambore Nasional mengusung tema ‘Jelajah Negri di Awan’ yang berlangsung tanggal 16-18 september 2016.

Sebanyak 178 mobil APV dengan melibatkan 325 anggota mulai berjalan menyambangi tempat wisata seperti Pemandian Kali Anget - Wonosobo, Telaga Menjer – Dieng, serta melihat sunset di Puncak Sikunir dan berkunjung ke Cebongan Village.

Ajang Jamnas IAC tahun ini dilaksanakan berbentuk roadtrip, para anggota memilih titik pertemuan di pabrik Suzuki, Cikarang. Acara ini pun dilepas secara resmi oleh Bapak Eko Triwidadi selaku Ass. to Dept Head Engine & Assembly Production Cikarang & Bapak Daniel Dwi Riyanto selaku APV Brand Manager, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

“Dengan dihelatnya Jambore Nasional Indonesia APV Club yang bertemakan “Jelajah Negri di Awan” di tahun 2016 ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antar-anggota klub. Dan juga semakin mengukuhkan APV sebagai mobil andalan keluarga Indonesia. Tak lupa saya ucapkan selamat atas diselenggarakannya Jambore Nasional APV,” Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT. SIS.

Saat ini, IAC menjadi komunitas mobil Suzuki dengan anggota cukup banyak.  Total keanggotaan mencapai 1.173 yang tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Depok, Cibubur, Cimanggis, Bogor, Bintaro, BSD, Tangerang ,Serang Banten, Bandung, Kuningan, Lampung, medan, Pekanbaru, Yogyakarta hingga Semarang bahkan Bali.

Tag : #Suzuki  #IAC  #Indonesia APV Club 

Related

Share this article

Updates

Car Review

Tentang CarReview.id

Car Review, disajikan bagi pengguna dan calon pengguna mobil di Indonesia. Di antara sekian banyak pilihan dan ragam mobil, kami mengerti kebutuhan Anda akan informasi yang detail terhadap mobil pilihan. Untuk itu kami memberikan referensi komparatif tentang seluk beluk mobil di Indonesia.. [lanjut]