Karimun Club Indonesia menghelat Karimun Day untuk memeriahkan acara HUT mereka ke-16. Apa saja keseruan yang dilakukan KCI?

Karimun Day : Gelar HUT Ke-16 Secara Meriah, Diikuti Ratusan Mobil Karimun Berbagai Tipe

 
Karimun Day : Gelar HUT Ke-16 Secara Meriah, Diikuti Ratusan Mobil Karimun Berbagai Tipe

Karimun Club Indonesia menghelat Karimun Day untuk memeriahkan acara HUT mereka ke-16. Apa saja keseruan yang dilakukan KCI?

Ex-Apron bandara Kemayoran, Jakarta tampak lebih ramai dari biasanya pada 23 April 2017 kemarin.

Apa yang membuatnya berbeda? Ternyata pada hari itu sedang berlangsung Karimun Day sekaligus merayakan HUT Karimun Club Indonesia (KCI) yang ke-16 yang jatuh pada 19 April lalu.

Karena merupakan acara terbesar yang dihelat oleh KCI, tak kurang dari 527 mobil Suzuki Karimun berbagai tipe tahun lansiran 1999 hingga 2017 turut serta dalam keceriaan event tersebut.

Seluruh mobil Suzuki Karimun yang hadir, diketahui berasal dari 32 perwakilan dari 34 Pengda dan Korwil KCI di seluruh Indonesia, seperti KCI Jakarta, KCI Korwil Jakarta Barat, KCI Depok, KCI Bekasi, KCI Bogor, dll.

Yang membuat acara kali ini cukup meriah, KCI disokong sponsor-sponsor ternama, seperti Pertalite, Suzuki, Yuasa, MB Tech, Turtle Wax, STP, dan Garda Oto.

“KCI kini sudah berusia 16 tahun. Itu bukanlah usia yang sebentar, sekaligus tidak mudah mencapainya. Ibarat pohon, semakin tinggi semakin kencang angin yang meniupnya. Dan Alhamdulillah, kami bisa terus bertahan dan bahkan menjadi lebih besar dibanding sebelumnya. Karena Anda, kita ada!” ujar Pujiyono, salah satu petinggi KCI.

Tak hanya Munas dan Jamnas, KCI juga menyelenggarakan pre-event berupa Kampanye Safety Driving (Keselamatan Berkendara) 5NO atau 5 Tidak.

No Texting (Tidak mengirim dan membaca teks), No Social Media (tidak menggunakan media sosial), No Cellphone (tidak mengobrol di telepon), No Alcohol and Drugs (tidak mengonsumsi alkohol dan narkoba), serta No Roadrage (tidak ugal-ugalan di jalan), adalah „5NO? atau „5 Tidak? yang harus dilakukan saat berkendara.

Kampanye ini sengaja digelar KCI mengingat tingginya angka kecelakaan lalu lintas terjadi di Indonesia saat ini.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com