Car Review Indonesia

 

Klub KIA Picanto: Aksi Sosial Dua Kota Satu Misi

| 21 July, 2016

Dua kegiatan sosial selama bulang ramadhan dilakukan oleh Picanto Club Indonesia (PiCA) di Surabaya dan Bandung. Dilakukan pada tanggal yang sama, misi yang sama namun beda kota.

Pada waktu yang bersamaan namun dengan lokasi yang berjauhan, Komunitas Picanto Club Indonesia (PiCA) di Surabaya dan Bandung melakukan kegiatan sosial. Acara ini dilakukan pada bulan Ramadhan 26 Juli 2016.

Komunitas di Surabaya berfokus pada kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak dari Panti Asuhan Nurul Hikmah dan Panti Sentra Dakwah Darul Muhibbin. Acara ditutup dengan memberikan santunan pda 50 orang anak dari kedua panti asuhan tersebut.

PiCA berkolaborasi dengan Rio Owner Community (Rocks) dalam menyelenggarakan acara ini.

Sementara di Bandung, kegiatan sosial PiCA berfokus di Panti Sosial Asuhan Anak Al Hidayah. Sekitar 30 orang anak dan 7 pengasuh mendapatkan santunan. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan membagi-bagi takjil dengan masyarakat sekitar yang melintas jl. Pasir Kaliki Bandung. Acara ditutup dengan buka puasa bersama di anggota PiCA di Fave Hotel Pasir Kaliki.

undefined

“Kegiatan-kegiatan sosial selama bulan Ramadhan yang diadakan oleh PiCA tahun ini adalah bentuk kepedulian komunitas PiCA untuk dapat berbagi dengan anak-anak panti asuhan serta untuk mempererat tali silahturahmi sesama anggota Picanto Club Indonesia,” tutur Irfan, Ketua Umum PiCA.

“Kegiatan positif ini diharapkan dapat terus dilakukan oleh para anggota Picanto Club Indonesia (PiCA) di tahun-tahun selanjutnya,” tutupnya.

Tag : #KIA Picanto  #Picanto Club Indonesia  #Sosial  #Santunan Panti Asuhan 

Related

Share this article

Updates

Car Review

Tentang CarReview.id

Car Review, disajikan bagi pengguna dan calon pengguna mobil di Indonesia. Di antara sekian banyak pilihan dan ragam mobil, kami mengerti kebutuhan Anda akan informasi yang detail terhadap mobil pilihan. Untuk itu kami memberikan referensi komparatif tentang seluk beluk mobil di Indonesia.. [lanjut]