Tidak hanya menjalankan touring ke lampung, para komunitas pecinta mobil berwarna silver ini juga mengadakan aksi solidaristas dan menghelat acara amal.

Komunitas Mobil Berwarna Silver Adakan Touring Charity ke Lampung

 
Komunitas Mobil Berwarna Silver Adakan Touring Charity ke Lampung

Tidak hanya menjalankan touring ke lampung, para komunitas pecinta mobil berwarna silver ini juga mengadakan aksi solidaristas dan menghelat acara amal.

Setelah berhasil mendeklarasikan diri sebagai sebuah club pada Desember 2017 lalu, Nation Of Silver atau yang lebih dikenal dengan nama NOS, menggelar kegiatan touring yang bertujuan untuk charity.

Kegiatan yang mengusung tema "NOS TRIP NOS ADVENTURE JELAJAH LAMPUNG" ini berhasil diikuti sekitar 30 peserta, dan disambut meriah oleh Member Nation OF Silver yang berada dilampung.

Touring menuju Lampung sendiri diadakan pada tanggal 24 -25 Maret 2018, diikuti oleh 10 kendaraan berwarna silver yg berasal dari Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang.

Memilih titik kumpul di Rest Area Serang pukul 24.00 WIB, para NOS mengambil rute melintasi Tol Tangerang – Merak, kemudian menyebrang dengan kapal ferry untuk melanjutkan perjalanan ke lampung.

"Selama touring, kami sangat menikmati suasana alam di Lampung, dimana cuaca saat touring ini sangat dingin sekali dan diguyur hujan dan  Laut di pesisir lampung tampak sangat indah," ucap Robby Winata Selaku Humas dari Nation Of Silver.

Robby menambahkan, tujuan diadakannya touring kali ini diharapkan akan tercipta rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang kuat di antara para member, kemudian yang menjadi poin tambahan adalah konsep yang dikemas oleh panitia pada acara ini mampu memberi pengalaman yang menarik bagi para member.

Sebelum para peserta touring kembali menuju ke rumah masing-masing, rombongan terlebih dulu menuju pesisir lampung untuk mengabadikan momen dan berpisah dengan member lampung di tugu selamat jalan bandar lampung.

"Kegiatan bakti sosial menjadi salah satu acara yang utama yakni berupa pemberian bantuan kepada adik-adik panti asuhan Qorroba Mulya  dikota lampung, Pada hari kedua touring cukup membantu bagi para anak-anak panti dan juga menanamkan nilai-nilai sosial kepada para member NOS," tutup Rio Marta selaku ketua umum NOS.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com