Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) menghelat acara Family Gathering di awal 2018. Apa saja keseruan acaranya?

Komunitas Toyota Lebih Nyaman Didukung THS Dari Auto 2000

 
Komunitas Toyota Lebih Nyaman Didukung THS Dari Auto 2000

Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) menghelat acara Family Gathering di awal 2018. Apa saja keseruan acaranya?

Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Chapter Tangerang atau yang lebih dikenal dengan sebutan BOEMERANG, mengadakan kegiatan bertajuk ‘Family Gathering Back To Nature With One Family’.

Acara yang berlangsung 4 Maret 2018 ini masuk dalam rangkaian kegiatan program kerja pengurus Chapter Boemerang pada awal tahun 2018, dan menjadi bagian acara puncak Anniversary yang ke-1 yang jatuh pada Juli 2018 mendatang.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan menambah suasana kekeluargaan antar member yang diikuti oleh 40 kendaraan. Perjalanan menuju lokasi Lubana Sengkol melalui jalur BSD dan Munjul dimana jalur tersebut beberapa kali ditemukan jalan yang bergelombang, akan tetapi kenyamanan Toyota Sienta diuji dan dibuktikan dengan suspensinya yang empuk dan peredaman kabin yang hening menjadikan Toyota Sienta nyaman untuk di tumpangi oleh keluarga.

Dalam kesempatan ini, tak ketinggalan diadakan Beyond Service pengecekan kendaraan oleh THS (Toyota Home Service) yang didukung oleh Auto 2000 Tangerang, Auto2000 Alam Sutra, Auto2000 BSD City dan juga Auto2000 Cilandak.

Dengan semangat ‘Lets Go Beyond’ dan ‘One Family’, momen ini sangat berarti bagi keluarga besar TOSCA BOEMERANG, terlebih saat ini sudah memiliki 114 member yang tergabung dalam chapter Tangerang dan total ada kurang lebih 1.300 member TOSCA secara Nasional,” ujar Bachtar Sadek, Ketua Tosca Chapter Tangerang.

Family Gathering diisi dengan permainan outbond seperti permainan ketangkasan & kolam ubek yang tujuannya untuk mendapatkan bounding dari antar tim / member dan mencari solusi bersama dalam menyelesaikan masalah. Family Gathering pun ditutup dengan berbagi kasih dengan anak-anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Islamic Village.  

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com