Tak hanya dimanfaatkan para anggota untuk mencoba trek offroad di Cikole, gathering kali ini juga dimanfaatkan para anggota untuk berlibur bersama keluarga.

KTI : Nikmati Pergantian Tahun Dengan Gathering di Cikole

 
KTI : Nikmati Pergantian Tahun Dengan Gathering di Cikole

Tak hanya dimanfaatkan para anggota untuk mencoba trek offroad di Cikole, gathering kali ini juga dimanfaatkan para anggota untuk berlibur bersama keluarga.

Menunggu pergantian tahun dari 2017 menuju 2018 dimanfaatkan Komunitas Trooper Indonesia (KTI) untuk mengadakan gathering.

Gathering yang selalu diadakan saat malam pergantian tahun ini, kali ini diselenggarakan di kawasan Cikole, Bandung, Jawa Barat.

Acara yang digelar pada 30 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 lalu ini dihadiri oleh ratusan kendaraan Trooper dari berbagai tahun. Para peserta yang datang turut mengajak keluarga menikmati keindahan alam Cikole.

"Untuk tahun ini Gathering KTI diadakan di Cikole. Ditempat ini para peserta bisa menikmati berbagai kegiatan karena kita telah menyiapkan kegiatan seperti camping, offroad, lomba memasak, dan outdoor games yang cukup seru," kata Rizky Arif Wijaksana, Ketua Panitia Trooper Indonesia Gathering 2017.

Dalam acara kali ini, panitia menyiapkan trek offroad yang ada di kawasan Cikole. Trek offroad dengan kadar kesulitan menengah tersebut telah disiapkan untuk para peserta yang ingin 'menceburkan' mobilnya ke arena tanah dan lumpur.

Tak hanya kaum adam yang berkompetisi, dalam kesempatan gathering kali ini para wanita juga diajak adu keahlian memasak dalam lomba memasak. "Lomba memasak ini biar ibu-ibu atau peserta wanita juga bisa merasakan keseruan TIG, jadi tidak hanya kaum laki-lakinya saja yang menikmati acara ini," tambah Rizky.

Ratusan peserta dari puluhan chapter KTI turut hadir meramaikan TIG 2017 kali ini. Tak hanya itu saja, mobil-mobil yang hadir juga menarik perhatian. Mulai dari tampilan kompetisi offroad, oem/standard, hingga modifikasi berkumpul menjadi satu.

"Acara ini seru banget. Semoga setiap tahun penyelenggaraan TIG kedepannya akan selalu ramai oleh ratusan kendaraan Chevrolet Trooper," tambah Ditho Hersyantho, Ketua KTI chapter Jakarta.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com