Selain dijadikan acara pertemuan antar anggota, dalam kesempatan ini, para anggota PCI juga dibekali pelatihan cara merawat mobil klasik,

PCI : Sebagai Club Sport Car Paling Guyup, PCI Gelar Family Day

 
PCI : Sebagai Club Sport Car Paling Guyup, PCI Gelar Family Day

Selain dijadikan acara pertemuan antar anggota, dalam kesempatan ini, para anggota PCI juga dibekali pelatihan cara merawat mobil klasik,

Sabtu kemarin, parkiran Maxxbox, Karawaci, Tangerang. Tak terlihat seperti biasanya, pasalnya sejak pagi hari, sudah banyak mobil Porsche terparkir di Factory Outlet tersebut.

Ternyata, pada tanggal 24 September, Porsche Club Indonesia tengah menggelar acara Porsche Classic festival Jakarta dengan tema Family Day.

Dengan dukungan PT Eurokars Artha Utama selaku pemegang merek Porsche di Indonesia, acara berlangsung seru. Para anggota club juga banyak yang membawa sanak family, untuk ajang temu dan bermain bersama keluarga lainnya.

“Kami sangat senang untuk bekerja sama di Porsche “Family Day” dan classic festival dengan Porsche Club Indonesia, karena Porsche Club merupakan bagian dari filosofi Porsche. Dengan portofolio produk kami yang beragam kami menargetkan Porsche enthusiasts yang berorientasikan keluarga dan dengan acara ini kami ingin menundang para pemilik Porsche dan keluarga mereka di kegiatan yang menarik dan menyenangkan ini. Dengan semakin banyaknya penggemar mobil klasik, kami dengan bangga dapat mengatakan bahwa Porsche telah perlahan-lahan membentuk sejarah dan tradisi yang kaya terhadap pelanggan kami di Indonesia. Acara ini terbuka untuk umum dan kami berharap untuk menyambut semua orang di acara ini,” kata Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia.

Selain itu,dalam kesempatan kali ini, PCI juga mengadakan workshop mengenai mobil klasik juga diberikan oleh Lukas Lukasiewicz, Aftersales Director Porsche Indonesia, untuk memberikan pengetahuan mengenai cara merawat mobil klasik yang benar.

Yang berbeda dengan pameran mobil klasik Porsche tahun ini adalah hadirnya replika 919 Hybrid yang menang pada perlombaan balap 24-Jam Le Mans 2015. Sebelumnya, Porsche Classic festival telah diselenggarakan di Pacific Place dan Alam Sutera.

 
Related
Updates

otodriver.com