Car Review Indonesia

 

Pengukuhan KTCI : Siap-siap, Bakal Banyak Mobil Calya Pakai Stiker KTCI

| 23 September, 2016

Pengukuhan Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) dihadiri oleh komunitas pemilik Datsun Go. Suatu bentuk guyub dan rukun antara kedua komunitas

Sebagai pendatang baru di industri otomotif tanah air, kehadiran Toyota Calya langsung sukses menarik perhatian publik. Dan para pengguna Calya pun tak sedikit yang mencoba membentuk komunitas, salah satunya dari media sosial seperti Facebook. 

Dalam perkembangannya, para para pemilik LCGC Toyota ini pun sepakat untuk membuat sebuah wadah yang lebih nyata dengan membentuk Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI).

Akhirnya, pada hari Minggu, 18 September 2016 di bilangan Kemayoran Jakarta Pusat, pengukuhan KTCI resmi diadakan. Kata-kata sambutan Jono Suhendi, selaku brand manager Auto 2000 Radio Dalam menjadi pembuka acara. Uniknya, dalam pengukuhan yang disponsori oleh Oli Castrol ini, hadir pula komunitas LCGC lainnya yakni KDGI (Komunitas Datsun Go & Go+ Indonesia).

“Hal ini merupakan salah satu bentuk kerukunan di antara pengguna Calya dan Datsun Go. Walau beda namun tetap rukun,” tutur Jono.

Potong Tumpeng, Salah satu agenda di acara pengukuhan

Tag : #KTCI  # KDGI  # LCGC 

Related

Share this article

Updates

Car Review

Tentang CarReview.id

Car Review, disajikan bagi pengguna dan calon pengguna mobil di Indonesia. Di antara sekian banyak pilihan dan ragam mobil, kami mengerti kebutuhan Anda akan informasi yang detail terhadap mobil pilihan. Untuk itu kami memberikan referensi komparatif tentang seluk beluk mobil di Indonesia.. [lanjut]