Dengan Guyub, sebanyak 144 member turut serta dalam JamNas dan HUT PiCA ke-12.

PiCA : Rayakan HUT Ke-12, Klub Pecinta Kia Picanto Pilih Trip ke Dieng

 
PiCA : Rayakan HUT Ke-12, Klub Pecinta Kia Picanto Pilih Trip ke Dieng

Dengan Guyub, sebanyak 144 member turut serta dalam JamNas dan HUT PiCA ke-12.

Picanto Club Indonesia atau yang biasa disebut PiCA, akhir pekan kemarin merayakan ulang tahun yang ke-12 sekaligus melangsungkan kegiatan Jambore Nasional di Kawasan Wisata Kebun Teh Tambi – Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.  

Mengusung tema “Together to Unity” yang dimaksud, selama 12 tahun Picanto Club Indonesia di lingkup otomotif nasional, para picaers sebutan untuk para premium member/anggota dapat menjalin kebersamaan untuk satu tujuan yaitu hubungan yang lebih erat antar sesama anggota.

Acara ini sukses dengan dihadiri PiCA dari sejumlah daerah seperti, Jabodetabek, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Solo, Magelang, Surabaya, dan Bontang.

Hasilnya, tercatat tak kurang dari 144 anggota ikut serta meramaikan event kali ini. Kegiatan JamNas PiCA ini juga didukung oleh PT Kia Mobil Indonesia (KMI) dan beberapa sponsor seperti PT XL Planet (Elevenia), Pertamina Retail dan juga Smartfren.

“Acara JamNas PiCA 2016 diharapkan dapat menjadi ajang konsolidasi buat para picaers dari semua wilayah di Indonesia karena dengan mengikuti kegiatan Jambore Nasional ini, pastinya interaksi di antara teman-teman picaers se-Indonesia semakin akrab. Semoga di usia PiCA  yang ke-12, Picanto Club Indonesia dan picaers semakin solid serta sifat kekeluargaannya menjadi lebih erat.” ujar Irfan selaku Ketua Umum PiCA periode 2015-2017.

 

 
Related
Updates

otodriver.com