Toyota Owner Club (TOC) gelar halal bihalal dengan 16 komunitas pengguna Toyota. Tak sekadar kumpul bareng, komunitas tersebut juga berbagi kebahagiaan bersama kaum lansia.

TOC : Berbagi Kebahagiaan Dengan Lansia

 
TOC : Berbagi Kebahagiaan Dengan Lansia

Toyota Owner Club (TOC) gelar halal bihalal dengan 16 komunitas pengguna Toyota. Tak sekadar kumpul bareng, komunitas tersebut juga berbagi kebahagiaan bersama kaum lansia.

Masih dalam suasana Idul Fitri 1437 H, Toyota Owner Club (TOC) menggelar Halal Bihalal bersama dengan 16 komunitas AXIC, ALTIC, GCC, IC, ID42NER, IKC, ISC, TAC, TERUCI, TEVCI, TKCI, TSC, TSVC, TVCI, TYCI, dan Velozity. 

Sekitar 250 orang hadir dalam acara yang digelar di Raden Bahari ballroom dan resto, di bilangan Jakarta Selatan ini. 23/7

TOC turut mengajak pula kaum lanjut usia (lansia) dari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna yang berlokasi di Radio Dalam, Jakarta Selatan, untuk berbagi kebahagiaan pada hari itu.

“Kami ingin lebih saling mengenal dan mengakrabkan diri dengan sesama komunitas pengguna Toyota, juga berbagi kebahagiaan dengan para sepuh lanjut usia untuk turut bisa merasakan kebahagiaan dan kebersamaan dalam acara ini”, ujar Didi Soenaryadi selaku perwakilan TOC. 

Acara dibuka dengan tausiah dari Ustadz Choirin dan dilanjutkan dengan halal-bihalal dengan semua yang datang pada hari itu.  

Pada kesempatan ini, TOC memberikan sejumlah santunan kepada Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna.

Santunan tersebut diharapkan dapat membantu dan berguna dalam kegiatan operasional sehari-hari Panti Sosial tersebut. 

Selain bersilaturahmi, para anggota TOC mendapatkan kesempatan khusus untuk mengenal lebih dekat Toyota All New Sienta yang merupakan produk mobil terbaru keluaran PT. Toyota-Astra Motor (TAM)

“Komunitas ini sudah kami anggap sebagai keluarga besar Toyota. Perkembangan produk Toyota selama ini tidak terlepas dari masukan-masukan yang datang dari komunitas. Adalah saat yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan All New Sienta kepada komunitas sebelum bisa dinikmati oleh khalayak umum.” ujar Indra Rezkita Lubis,  Head of Community Development PT. Toyota-Astra Motor.

TOC awalnya terbentuk 7 tahun lalu melalui forum-forum di dunia maya. Sejak saat itu TOC kemudian berkembang dan aktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan otomotif dan juga sosial termasuk Coaching Clinic Safety Driving dan kegiatan sosial lainnya.

 

 
Related
Updates

otodriver.com