Club yang memiliki 2325 orang anggota ini merayakan ulang tahun ke 12 dengan memberi kejutan kepada atlet peraih medali emas.

TYCI Rayakan Ulang Tahun Bersama Atlet Peraih Medali Emas

 
TYCI Rayakan Ulang Tahun Bersama Atlet Peraih Medali Emas

Club yang memiliki 2325 orang anggota ini merayakan ulang tahun ke 12 dengan memberi kejutan kepada atlet peraih medali emas.

Dalam rangka merayakan acara ulang tahun TYCI yang ke 12,  TYCI memberikan apresiasi terhadap atlit peraih medali emas di ajang Asian Games 2018  Eko Yuli Irawan, yang merupakan atlet Angkat Besi.

Apresiasi diberikan langsung pada Kamis, 30 Agustus 2018 di Grand Melia Hotel Jakarta. Mengapresiasi pencapaian ini, TYCI berinisiatif menghadiahi Eko Yulianto baby stroller dan juga boneka merchandise Asian Games 2018.

Irwan Prasojo selaku Ketua Umum TYCI mengatakan bahwa “hadiah baby stroller diberikan karena Eko Yuli Irawan baru dikaruniai anak sewaktu menjalani Asian Games 2018, sedangkan Merchandise Asian Games diberikan karena Eko sempat mengeluhkan sulit mendapatkan merchandise Asian Games 2018 di tempat ia bertanding”

Pemilihan Eko Yuli Irawan juga bukan tanpa alasan, Irwan menambahkan bahwa “Angkat Besi merupakan olahraga yang membutuhkan kedisiplinan, konsistensi dan juga kekuatan,  sesuai dengan harapan TYCI di ulang tahunnya ke 12 yaitu kami ingin semakin kuat  dalam persaudaraan antar member, semakin disiplin dalam berlalu lintas, dan juga semakin konsisten melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk lingkungan sosial dan masyarakat. ”

Sebagai informasi, TYCI telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 16 (enam belas) chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 2325 anggota, tak lupa menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap berkendara, yaitu 3S (Smart, Safety and Share the Road).

Rangkaian kegiatan HUT TYCI yang ke 12 ini di dukung oleh Auto2000, Garda Oto, ACC, GT Radial, Dafam Savvoya Seminyak Bali, Panorama Lembang, Sheo Hotels. Lembah Sarimas, Tokopedia, Susu Alam Murni, BM 1 oil, Boxx in.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com