Perangkat ini menggunakan carbon aktif khusus, sehingga dapat meningkatkan kualitas udara dalam kabin mobil Anda.

Jenis Filter AC ini Bisa Membuat Kabin Lebih Bersih

 
Jenis Filter AC ini Bisa Membuat Kabin Lebih Bersih

Perangkat ini menggunakan carbon aktif khusus, sehingga dapat meningkatkan kualitas udara dalam kabin mobil Anda.

Pertambahan populasi kendaraan tidak bisa dipungkiri menjadi biang kerok meningkatkan pencemaran udara yang berdampak pada kesehatan manusia.

Walau dalam kondisi ruang tertutup, kabin mobil cukup rentan terhadap turunnya kualitas udara yang dihirup oleh penumpang di dalamnya.

Pabrikan mobil menyiasati dengan memasang filter udara pada unit AC untuk menyaring  udara yang bersirkulasi di dalam kabin. Namun upaya tersebut ternyata dinilai belum optimal, sehingga butuh material filter udara yang lebih mumpuni dalam melakukan proses penyaringan.

Ferrox dengan produk filter Ferrox PM 2.5 memberikan solusi untuk perbaikan kualitas udara dalam kabin kendaraan.

“Produk kami ini merupakan inovasi terbaru dengan performa penyaringan udara terbaik,” terang Andy Hasten, e-Commerce Manager PT Prima Semesta Asia, selaku pemegang merek Ferrox saat ditemui di sela GIIAS 2018.

Andy menyebutkan bahwa produknya menggunakan bahan double sided Zorflex Carbon Fiber Composite yang disemprotkan pada permukaan material filter dengan cara electrostatic spraying.

Filter AC dengan ciri khas warna hitam ini diklaim mampu menekan polutan yang masuk ke dalam kabin secara signifikan.  “Filter kami ini mampu menyaring beragam polusi asap, debu, uap, jamur, bakteri hingga partikel polutan dengan ukuran diameter 2,5 mikro meter,” sambung Andy.

"Efek paling mudah dirasakan adalah hilangnya bau tak sedap pada kabin dalam waktu singkat,” imbuhnya.

Mengenai harga, Ferrox mematoknya di angka Rp 700 ribu, yang artinya jauh lebih mahal dibandingnya produk bawaan kendaraan. Andy mengatakan bahwa harga yang ditawarkan tersebut cukup berimbang dengan benefit yang disuguhkan.

Ferrox PM 2.5 ini memiliki masa pakai satu tahun atau 15.000 km (tergantung mana yang tercapai terlebih dulu). 

 
Related
Updates

otodriver.com