Car Review Indonesia

 

Toyota Fortuner : Spion Aman Berharga Nyaman

| 05 August, 2016

Cermin spion lengkap dengan sein LED untuk New Fortuner mudah dipasang dan relatif enteng harganya. Pengendara lain di samping bisa mengetahui arah dari lampu sein ini.

Toyota All New Fortuner memang masih gres di Indonesia. Namun demikian bukan berarti belum tersedia produk aftermarket yang menyertainya.

Salah satu perangkat yang baru-baru ini beredar dari sisi produk aftermarket adalah lampu sein yang berada di cerminnya.

“Pilihan aksesoris yang fungsional. Lantaran penggunaan produk ini akan menambah visibilitas pengguna kendaraan lain terutama dari arah belakang yang ada di samping kiri maupun kanan kendaraan,” jelas Wira Santosa dari SACS Pondok Gede Bekasi.

“Unit cermin spion lama diganti dengan unit cermin spion baru yang sudah dilengkapi dengan unit lampu LED dengan pedar warna orange,” sambungnya.

Pemasangannya pun relatif mudah. Cukup melepas unit spion lama dan menggantinya dengan spion baru. Kemudian untuk instalasi kelistrikannya juga hanya dengan menyambungkan kabel bawaan pada spion dengan kabel listrik lampu sein spion yang ada pada batok unit assy spion.

Unit cermin dengan LED siap dipasang menggantikan cermin bawaan asli kendaraan

Wira mengatakan bahwa cukup dengan Rp 750 ribu saja unit buatan Taiwan ini bisa dibawa pulang atau dipasang langsung di gerai milik pria ramah ini.

Thanks to:

SACS

Telp: 0816 1815195

Tag : #Toyota  # All New Fortuner  #Mirror Turn Signal 

Related

Share this article

Updates

Car Review

Tentang CarReview.id

Car Review, disajikan bagi pengguna dan calon pengguna mobil di Indonesia. Di antara sekian banyak pilihan dan ragam mobil, kami mengerti kebutuhan Anda akan informasi yang detail terhadap mobil pilihan. Untuk itu kami memberikan referensi komparatif tentang seluk beluk mobil di Indonesia.. [lanjut]