PT General Motors Indonesia memperkenalkan suku cadang resmi yang direkomendasikan untuk mobil Chevrolet Anda. Suku cadang apa saja yang tersedia?

ACDelco : Anda Pengguna Mobil Chevrolet? Inilah Suku Cadang Resmi Yang Baik Untuk Mobil Anda

 
ACDelco : Anda Pengguna Mobil Chevrolet? Inilah Suku Cadang Resmi Yang Baik Untuk Mobil Anda

PT General Motors Indonesia memperkenalkan suku cadang resmi yang direkomendasikan untuk mobil Chevrolet Anda. Suku cadang apa saja yang tersedia?

Karena kepuasan pelanggan adalah hal yang utama. Yap, kalimat tersebut dilontarkan Yuniadi Haksono Hartono selaku Communications & External Affairs PT General Motors Indonesia.

Hal tersebut sejalan dengan tindakan Chevrolet yang semakin memperkuat komitmen untuk selalu menempatkan pelanggan di pusat setiap kegiatan yang dilakukan dengan memberikan perhatian lebih besar pada biaya perawatan dan kepemilikan kendaraan (Cost of Ownership).

Chevrolet memahami kebutuhan konsumen loyal produk-produk Chevrolet yang senantiasa menginginkan layanan dan dukungan pemeliharaan terbaik dengan harga yang efisien untuk kendaraan mereka, terlebih ketika masa perlindungan (warranty) kendaraan telah berakhir.

“Guna memastikan konsumen di Indonesia dapat melakukan perawatan dengan lebih mudah sekaligus terus mempertahankan performa kendaraan mereka, kami telah menghadirkan solusi global kepada konsumen di tanah air,” ungkap Gaurav Gupta, President Director General Motors Indonesia.

Terhitung mulai tanggal 1 Mei 2017, GM Indonesia resmi memperkenalkan rangkaian suku cadang dan pelumas (lubricants) dengan merk ACDelco yang direkomendasikan untuk mobil Chevrolet Anda.

ACDelco adalah merk yang dimiliki oleh General Motors, yang tidak hanya memproduksi dan menyediakan suku cadang asli bagi kendaraan yang diproduksi oleh General Motors, tetapi juga menyediakan suku cadang aftermarket, termasuk untuk kendaraan diluar merk-merk yang diproduksi oleh General Motors.

Saat ini secara global ACDelco memiliki lebih dari 90.000 item suku cadang yang meliputi 37 jenis produk, yang dapat ditemukan di seluruh dunia. 

Produk-produk ACDelco yang sudah tersedia di Indonesia adalah :

·       Oli mesin (pelumas) untuk mesin bensin maupun diesel
·       Oli transmisi dan diferential (gardan)
·       Minyak power steering
·       Filter Oli
·       Filter Udara
·       Fuel Filter
·       Brake Pad (kanvas rem)
·       Kopling (clutch) set

Langsung saja sambangi bengkel-bengkel resmi Chevrolet terdekat, supaya Anda dapat mengetahui ketersediaan suku cadang yang Anda butuhkan.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com