Mobil LCGC selain ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, di tangan kreatif tampilannya jadi lebih atraktif. Dapat hadiah uang tunai pula

Agya Show Off : Ajang Modifikasi LCGC Agar Tampil Lebih Atraktif

 
Agya Show Off : Ajang Modifikasi LCGC Agar Tampil Lebih Atraktif

Mobil LCGC selain ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, di tangan kreatif tampilannya jadi lebih atraktif. Dapat hadiah uang tunai pula

Sukses menggelar Yaris Show Off yang selama delapan tahun digelar hingga 2015 lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali fasilitasi kegiatan yang ditujukan terhadap komunitas penggunanya melalui Agya Show Off 2016. Lomba adu kreatif melalui Toyota Agya ini merupakan inisiatif dari Toyota Agya Club yang melibatkan seluruh komunitas pengguna Low Cost Green Car (LCGC) tersebut di tanah air.

Seperti TAM, PT Nissan Mobil Indonesia (NMI) melalui merek Datsun juga pernah menggelar kontes modifikasi serupa bertajuk Datsun Life Modz Show Off yang hanya digelar selama 90 jam pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus silam.

Mengambil tema Toyota Agya Fun Modification Contest, acara ini digelar di dua kota Surabaya dan Jakarta. Animo besar terlihat dari banyaknya peserta anggota Toyota Agya Club yang mengikuti Agya Show Off di Surabaya 24-29/3 silam.

Agya milik Indra Lubis dinobatkan sebagai Most Attractive dengan hadiah tunai Rp 12,5 juta

Sementara untuk lima kategori mobil terbaik hasil kontes di Surabaya, telah ditampilkan pada acara public display di Mall Kota Kasablanka 25/4-1/5 kemarin. Adapun kategori tersebut meliputi The Best Cutting Sticker, The Best Body Convertion, The Best Custom Wheel, The Best Interior, The Best People Choice dan The Most Attractive.

Kriteria penilaian Toyota Agya Fun Modification Contes meliputi perubahan pada sebagian besar komponen exterior mobil (55%), modifikasi interior yang sesuai dengan konsep atau tema modifikasi (20%), desain audio yang paling baik (10%), suspension (10%) dan mesin (5%). 

Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor menyebutkan Berkaca kepada sukses Yaris Show Off yang telah berhasil melahirkan ide-ide kreatif dalam modifikasi kendaraan, melalui  Agya Show Off ini kami juga berharap  akan lahir lebih banyak lagi ide dari kalangan muda pemilik Agya dalam mengembangkan mobil mereka yang cocok dengan karakter dan kebutuhan mereka sehingga bisa memberikan tingkat kepuasan lebih tinggi lagi.

Sedangkan untuk pelaksanana Agya Show Off 2016 Jakarta, 5 (lima) peserta terbaik yang terpilih adalah Muhamad Rully Rusli dengan konsep Superman, Hermaidi dengan konsep Sporty Modern, Andi Nazmussaqib dengan konsep Black Furious, Octavina Hadayani dengan konsep Curse of Chucky dan Gatot Teguh Abu Bakar sebagai The Most Attractive dengan konsep AGYA Bumble Bee.

Penyelenggaraan Agya Show Off 2016 selain merupakan wujud apresiasi atas kepercayaan pelanggan terhadap mobil Toyota, juga untuk meningkatkan kreativitas para generasi muda. Desain mobil ini menantang untuk dimodifikasi agar menjadi lebih stylish dan modern.

 
Related
Updates

otodriver.com