Aki Massiv menggelar road show menempuh 2.000 km untuk berbagi berkah dalam Ramadhan tahun ini.

Aki Massiv Jelajah 2.000 Km Untuk Donasikan 1.000 Buku Dalam Kegiatan Berbagi Berkah

 
Aki Massiv Jelajah 2.000 Km Untuk Donasikan 1.000 Buku Dalam Kegiatan Berbagi Berkah

Aki Massiv menggelar road show menempuh 2.000 km untuk berbagi berkah dalam Ramadhan tahun ini.

Jelang bulan Ramadhan 2018, aki Massiv menggelar road show keliling Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan mengusung tema 'Massiv Amal Berbagi Berkah'. Acara ini dimulai pada Rabu, (09/05) dan akan finish pada (18/05).

Sama dengan misi Massiv Amal sebelumya yang berfokus pada dunia pendidikan, tim Massiv Amal bakal menjelajah kota-kota di Jawa Barat , Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dengan total jarak tempuh sejauh kurang lebih 2.000 km.

Acara road show ini murni kegiatan amal dengan mendonasikan buku-buku untuk Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Tingkat Menengah (SMP) dan Sekolah Menengah Tingkat Atas/Umum (SMA/SMU). Setidaknya sekitar 1.000 buku siap dibagikan ke sekolah yang sudah dipilih.

"Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang sangat positif. Hal ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap kemajuan dunia pendidikan di tanah air," jelas Wandi Wanandi Presiden Komisaris PT Wacana Prima Sentosa (WPS) selaku produsen aki Massiv Amal (09/05).

“Pada dasarnya, kegiatan ini digalang dari para pelanggan kami yang secara otomatis menyumbangkan Rp 5.000 untuk tiap pembelian aki Massiv, selain bantuan lain dari para donatur yang masuk lewat diler aki Massiv di tanah air,” ucap Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer Massiv.

Diharapkan kegiatan Massiv Amal Berbagi Ilmu ini akan terus berkembang dan menjangkau sekolah-sekolah di daerah yang masih kurang beruntung.

 

 
Related
Updates

otodriver.com