Untuk Anda yang berencana mudik dengan mobil Honda, ada baiknya ketahui beberapa lokasi penting ini.

Anda Para Pemudik Dengan Honda? Ketahui Pedoman Penting Ini

 
Anda Para Pemudik Dengan Honda? Ketahui Pedoman Penting Ini

Untuk Anda yang berencana mudik dengan mobil Honda, ada baiknya ketahui beberapa lokasi penting ini.

PT Honda Prospect Motor kembali menghadirkan program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda dalam  rangka menyambut musim mudik dan hari raya Idul Fitri 2018.

Kabarnya, pada tahun ini Honda bakal menyiapkan lebih banyak Bengkel Siaga jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Tahun ini, Honda menambahkan lima dealer yang berpartisipasi pada Bengkel Siaga ini. Total, Honda menyediakan sebanyak 114 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang terdiri dari 98 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00), 3 dealer yang buka 24 jam selama libur lebaran, serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam.

Program ini berlangsung mulai dari tanggal 11 Juni 2018 hingga 22 Juni 2018. Selama periode tersebut, konsumen dapat melakukan perawatan berkala, perbaikan kendaraan, hingga melakukan Product Update (PUD) di semua Dealer Siaga Honda. 

Sementara itu, Posko Siaga Honda melayani konsumen untuk melakukan perbaikan kendaraan seperti pengaktifan aki, pemeriksaan / penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya, termasuk melakukuan Product Update (PUD). Seluruh Dealer Siaga dan Posko Siaga Honda juga menyediakan fasilitas ruang peristirahatan, televisi, free Wi-Fi dan minuman gratis bagi konsumen Honda.

Untuk mempermudah konsumen, Honda juga menyiapkan informasi dan peta interaktif yang dapat diakses di alamat Honda-Indonesia.com/hondasiaga. Melalui situs ini, konsumen dapat menemukan bengkel siaga yang terdekat dari lokasi mereka secara real time, dan langsung dapat menelpon atau diarahkan menuju lokasi dengan menggunakan google maps.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Penambahan jaringan bengkel siaga dan akses yang lebih mudah melalui situs Honda-Indonesia.com dan aplikasi Honda Siaga merupakan komitmen kami untuk terus memberikan layanan lebih baik bagi konsumen yang melakukan perjalanan di musim lebaran tahun ini. Tentunya, kami juga menghimbau semua konsumen Honda untuk memastikan kondisi mobil mereka prima sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan.

 
Related
Updates

otodriver.com