Status mobil BMW Anda dapat dipantau kondisinya melalui situs resmi BMW Indonesia.

Apakah BMW Anda Terkena Dampak Recall? Cek Situs Ini!

 
Apakah BMW Anda Terkena Dampak Recall? Cek Situs Ini!

Status mobil BMW Anda dapat dipantau kondisinya melalui situs resmi BMW Indonesia.

Interaksi dengan pelanggan di Indonesia merupakan salah satu bentuk layanan BMW Group Indonesia. Salah satunya dengan memberikan informasi terkini yang bisa didapatkan dengan mengakses situs resmi BMW Indonesia.

Melalui situs inipun dapat dipergunakan untuk mengetahui lebih jauh mengenai kemungkinan terjadinya malfungsi, sehubungan dengan recall terhadap beberapa produk BMW di Inggris.

Recall ini sehubungan dengan permasalahan konektor kabel yang menyebabkan kendaraan mati secara mendadak yang mungkin saja menimpa produk BMW yang terkena indikasi recall yakni BMW Seri 1, BMW Seri 3, BMW Z4 dan BMW X1 tahun produksi Maret 2007 hingga September 2011.

Adapun untuk mengakses menu layanan ini pelanggan BMW hanya perlu mengunjungi situs resmi www.bmw.co.id, pilih menu Offers and Services, klik For Your Vehicle dan pilih Technical Updates. Setelah itu masukkan nomor VIN (Vehicle Identification Number) kendaraan ke dalam kolom yang tersedia.

Komposisi VIN terdiri dari 17 karakter (angka dan huruf kapital) yang berfungsi sebagai tanda pengenal unik untuk kendaraan BMW dan MINI. Nomor VIN dapat ditemukan pada bagian pilar di pintu pengemudi.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com