Aston Martin Jakarta menghadirkan program pembelian dp rendah Aston Martin DB11. Apalagi promo menarik yang dihadirkan untuk konsumen?

Aston Martin Jakarta : Cukup DP 10%, Konsumen Bisa Bawa Pulang Mobil James Bond Ini

 
Aston Martin Jakarta : Cukup DP 10%, Konsumen Bisa Bawa Pulang Mobil James Bond Ini

Aston Martin Jakarta menghadirkan program pembelian dp rendah Aston Martin DB11. Apalagi promo menarik yang dihadirkan untuk konsumen?

Dalam acara buka puasa bersama Aston Martin Jakarta dengan media otomotif nasional di Sapori Deli, Fairmont Hotel, Jl. Asia Afrika No. 8, Jakarta selatan.

Aston Martin Jakarta mengumumkan kerjasamanya dengan TIFA Finance untuk membuat program pembiayaan eksklusif Aston Martin DB11 yang baru saja diluncurkan. 

Cukup membayar uang muka 10% dan membayar cicilan setiap tiga bulan sekali, pelanggan dapat memiliki Aston Martin DB11 bermesin V12 berkapasitas 5.200 cc twin turbocharged.

Selain itu, sebagai bagian dari komitmen untuk menghadirkan pengalaman first class bagi tiap pelanggan, Divisi Aftersales dari Aston Martin Jakarta dalam kesempatan inicmengumumkan program “Ramadhan Free- General Check Up” di Aston Martin Jakarta Service Center – Pondok Indah. 

Program ini memungkinkan tiap pemilik mobil Aston Martin untuk mendapatkan pemeriksaan secara gratis dan mendapat potongan harga khusus untuk barang dan jasa dari tanggal 16 Juni – 16 Juli 2017. 

Adapun potongan harga yang diberikan adalah sebesar 10% untuk jasa dan sebesar 15% untuk  sparepart. Sementara beberapa jenis sparepart selected item diberikan potongan harga hingga 50%. 

Selain itu Aston Martin Jakarta juga memberikan dukungan dalam bentuk gratis biaya antar jemput kendaraan dengan mobil towing. 

“Dengan program pembiayaan baru ini, kami berharap para pelanggan yang berminat mempunyai Aston Martin DB11, sekarang mereka bisa mewujudkan impian mereka. Calon pemilik akan lebih mudah melakukan pembayaran hanya dengan membayar uang muka 10% dan cicilan yang dibayarkan setiap tiga bulan sekali. Calon pemilik DB11 juga akan mendapatkan gratis biaya keanggotaan Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) di tahun pertama,” ucap CEO Aston Martin Jakarta, Irmawan Poedjoadi.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com