Untuk memperingati produk quattro yang telah menyentuh delapan juta unit. Audi meluncurkan Q5 special edition.

Audi : Peringati Delapan Juta Quattro, Lahirkan Q5 Special Edition

 
Audi : Peringati Delapan Juta Quattro, Lahirkan Q5 Special Edition

Untuk memperingati produk quattro yang telah menyentuh delapan juta unit. Audi meluncurkan Q5 special edition.

Salah satu yang membuat Audi banyak diperhitungkan sebagai produsen mobil kelas atas adalah adanya sistem penggerak empat roda yang mereka punya dan dikenal dengan sebutan quattro.

Sistem penggerak optional ini mampu membuat sebuah Audi bermanuver dengan baik di atas berbagai permukaan jalanan termasuk jalan berlapis salju.

Bagi Audi, sistem penggerak ini merupakan anugerah tersendiri yang sangat wajar untuk dirayakan ketika ulang tahunnya tiba.

Seperti halnya pada tahun ini, Audi dengan penggerak quattro sudah genap berjumlah delapan juta di seluruh dunia.

Dengan merayakannya, Audi meluncurkan sebuah produk Q5 quattro 2.0 TFSI berwarna merah garnet yang lahir dari pabrik baru di San José Chiapa,Meksiko.

Menelisik sejarahnya, teknologi quattro pertama kali memulai debutnya pada tahun 1980, dan hingga kini telah tersedia model quattro lebih dari 100 versi.

Saat ini, sistem penggerak empat roda (quattro) sudah menjadi perlengkapan standar pada Audi Q7, Audi A4 allroad quattro, Audi A6 allroad quattro, Audi A8, Audi R8, seluruh model S dan RS, serta tersedia sebagai opsi (pilihan) bagi model-model Audi lainnya.

Pada tahun 2015, 44 persen dari seluruh konsumen Audi di seluruh dunia memilih model-model yang menggunakan penggerak quattro.

Audi Q5 menempati urutan teratas dengan terjual sekitar 262.000 unit.

Model-model quattro juga mendorong angka penjualan yang tinggi di Amerika Serikat, Kanada, Rusia, dan Timur Tengah. Di Jerman sendiri penjualan mobil quattro mencapai 122.048 unit.

Selamat untuk Audi.

 
 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com