Audi TTS 2.0 TFSI quattro, menjadi bintang pada pabrikan berlambang empat cincin tersebut. Si buas yang bisa juga digunakna sehari-hari ini akan diluncurkan di GIIAS 2016.

Audi TTS 2.0 Turbo FSI quattro : Si Kecil Buas Positif Mengaspal di Indonesia

 
Audi TTS 2.0 Turbo FSI quattro : Si Kecil Buas Positif Mengaspal di Indonesia

Audi TTS 2.0 TFSI quattro, menjadi bintang pada pabrikan berlambang empat cincin tersebut. Si buas yang bisa juga digunakna sehari-hari ini akan diluncurkan di GIIAS 2016.

Nama besar Audi sebagai salah satu pembuat mobil beradrenalin sport tidak bisa terbantahkan. Pabrikan yang berpayung dibawah Volkswagen ini secara aktif melakukan inovasi pada setiap mobil racikannya.

Generasi III Audi TT telah diperkenalkan sejak November 2014 silam dan tersedia dalam pilihan mesin bensin dan diesel. Khusus untuk versi diesel, hanya mengandalkan gerak roda depan saja.

Sedangkan versi bensin menggunakan mesin 2.000 cc TFSI (Turbocharged Fuel Stratified Injection) dan terdapat pilihan penggerak yakni penggerak roda depan dan all-wheel drive yang dijuluki sebagai quattro.

Audi TT dengan mesin TFSI ini dibagi lagi menjadi 2 pilihan, Audi  TT yang dibekali dengan mesin berdaya 230 dk dan torsi 370 Nm dan Audi TTS yang mengadopsi mesin yang mampu menyemburkan daya 310 dk dan torsi 380 Nm.

Bertepatan dengan gelaran akbar GAIKINDO Indonesia International Autoshow 2016, Audi TTS 2.0 Turbo FSI Quattro akan diluncurkan pada publik Indonesia.

PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku APM Audi di Indonesia cukup percaya diri menggiring mobil andalannya ini mengaspal di tanah air.

“Audi TTS TFSI Quattro ini merupakan citra mobil sport yang cukup menyenangkan untuk dibawa sebagai kendaraan harian dan sigap saat diapacu untuk menghela adrenalin,” tutur Herry Noverino, Assistant Marketing & PR Manager GMM.

“Dengan artian bahwa mobil ini tetap bisa dipergunakan sebagai kendaraan daily driver tanpa harus menanggalkan performa yang dimilikinya,” sambungnya saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (28/7).

“Performa mesin 2.000 cc ini mampu mencatat waktu 4.6 detik saja untuk akselerasi 0-100 km/jam. Ini adalah sesuatu yang cukup fenomenal. Sistem all-wheel drivenya sangat menakjubkan untuk membuat mobil selalu dalam penguasaan pengemudi, tetap mudah dikendalikan dalam segala situasi,” lanjutnya.

Mengenai harga, Herry belum mau menyebutkan dan akan dibeberkan pada saat launching nanti.

Mendampingi 'bintang utama' ini, Audi juga akan menghadirkan produk yang sudah terlebih dulu mengaspal, seperti A4 2.0 TFSI, A6 1.8 TFSI, A8 L 3.0 turbo dan juga Audi Q Series

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com