Auto2000 Raih Banyak Penghargaan di Toyota Dealer Convention 2018. Ini Manfaatnya Buat Konsumen
Penghargaan Toyota Dealer Convention 2018 didominasi oleh Auto2000. Hal-hal apa saja yang membuat mereka berhasil terpilih?
Komitmen terhadap metode penjualan dan after sales yang terpercaya sangat dipegang teguh oleh Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia.
Berkecimpung di industri otomotif Indonesia sejak tahun 1989, Auto2000 begitu paham karakter konsumen loyal Toyota dan mewujudkannya dalam bentuk standar layanan yang sesuai dengan kebutuhan pemilik mobil.
Melalui acara bertajuk Toyota Dealer Convention 2018 yang digelar pada hari ini, Kamis 22 Maret 2018 di Ritz Charlton Hotel, Jakarta. Dengan sistem penilaian yang ketat dan terukur atas prestasi sepanjang tahun 2017, akhirnya didapatkan pemenang bagi para manager dan dealer Toyota terbaik.
Dari seluruh manager Toyota di Indonesia, perwakilan dari Auto2000 yang dinilai oleh team juri dari Toyota Astra Motor memiliki kompetensi dan kredibilitas unggul sehingga berhak meraih predikat National Best Branch Manager yaitu Lim Steven dari Auto2000 Bandung Pasteur.
Sedangkan untuk Kepala bengkel terbaik atau The Best Service Manager, Andreas Toto dari Auto2000 Surabaya HR Muhammad sebagai juara 1 dan Bungkus Suprapto Auto2000 Banjarmasin sebagai juara 3.
“Sebuah kehormatan yang sangat besar bagi Auto2000 sehingga bisa mendapatkan banyak penghargaan prestisius di ajang The Best Toyota Dealer People Contest 2017. Hal ini membuktikan bahwa komitmen Auto2000 sebagai dealer Toyota untuk menjaga standar kualitas layanan, baik penjualan maupun purna jual, mendapatkan penghargaan yang sangat baik dari kontes yang diselenggarakan oleh Toyota ini,” jelas Martogi Siahaan, selaku Chief Executive Officer Auto2000, Kamis (22/3/2018).
Satu lagi bukti keandalan tim sales dan after sales Auto2000 adalah gelar juara yang berhasil diraih di ajang kompetisi untuk front line yaitu The Best Toyota Dealer People Contest 2017. Kompetisi ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia.
“Semua pencapaian ini tentunya tidak membuat kami cepat berpuas diri. Kami akan terus berupaya menjaga komitmen dan konsistensi pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Toyota. Sejalan pula dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. Dengan begitu, pemilik dan calon pembeli Toyota merasakan pengalaman unik dan mengesankan, yang pada akhirnya menjadi loyalis Toyota dan Auto2000,” tutup Martogi.