Autopro jadi ajang yang mempertemukan antara pelaku bisnis dengan produsen di bidang otomotif. Apa saja manfaat yang diperoleh para peserta pameran AutoPro?

AutoPro : Fasilitasi Produsen Bertemu Potential Buyers

 
AutoPro : Fasilitasi Produsen Bertemu Potential Buyers

Autopro jadi ajang yang mempertemukan antara pelaku bisnis dengan produsen di bidang otomotif. Apa saja manfaat yang diperoleh para peserta pameran AutoPro?

Walau hanya berlangsung tiga hari, namun nyatanya pameran industri auto aftermarket, modifikasi dan tuning AutoPro Indonesia 2017 ini mendapat respons yang cukup menggembirakan dari para pelaku industri di bidang ini.

Lebih dari 50 brand auto aftermarket ternama dari Indonesia dan mancanegara hadir menyemarakkan pameran aftermarket terbesar di Indonesia ini.

AutoPro Indonesia selaku penyelenggara berperan aktif dengan mengadakan program 'Buyers Tour' yang memberikan insight tentang aftermarket dan produk-produk yang hadir di AutoPro, untuk kemudian menjajaki kemungkinan kerjasama menjadi produk Original Equipment Manufacturer (OEM) dan potensi kerjasama lainnya.

“Dalam gelaran ini, setiap peserta dapat menunjukkan keunggulan produknya langsung kepada para pemain bisnis aftermarket dan pihak OEM lainnya dalam program ini,” ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events.

“Selain itu, peserta juga dapat memanfaatkan event ini untuk menawarkan program khusus bagi calon partner bisnisnya,” tambahnya.

Dalam dua hari pertama, para peserta pameran nampak sumringah dan melayangkan nilai positif pada acara ini.

Tak sedikit dari para peserta telah mendapatkan calon partner bisnisnya.

“Dengan adanya program seperti Buyers Tour, hal ini memberikan kesempatan kepada kami untuk menunjukkan produk-produk unggulan dan fitur-fitur canggih yang dimiliki seperti konektivitas dengan ponsel pintar pada produk kami  langsung kepada para pelaku bisnis, termasuk pihak Agen Pemegang Merek (APM),” ujar Max Adam Kamil, Head of Promotions Pioneer Indonesia.

Tak hanya peserta dari dalam negeri, peserta dari manca negara seperti Karuna Canopies (IST Vietnam), produsen kanopi kendaraan asal Vietnam merasakan benefitnya.

“Ini adalah kali pertama kami berpameran di Indonesia dan di AutoPro, kami mendapatkan kesempatan bertemu dengan beberapa potensial buyers,” ungkap Lars Verswyvel, Managing Director Karuna Canopies.

Indonesia dipandang sebagai pasar potensial bagi Karuna Canopies. Sebelum mencoba masuk ke pasar Indonesia, produk kanopi ini sudah lebih dulu dikenal di Vietnam, Malaysia, dan Belgia, sebagai OEM.

Ajang  AutoPro Indonesia 2017 menjadi wadah untuk mencari calon pembeli potensial sebagai rekan usaha mereka dan untuk melakukan kegiatan networking.

Calon distributor baru, reseller maupun pembelian dalam jumlah besar (fleet) menjadi bidikan pada ajang pameran ini.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com