Tawaran menarik datang dari Autovision yang tengah pamerkan lampu berkelas. Ada promo diskon hingga cicilan ringan.

Autovision Pamerkan Lampu Berkelas, Ada Diskon Hingga Cicilan Ringan

 
Autovision Pamerkan Lampu Berkelas, Ada Diskon Hingga Cicilan Ringan

Tawaran menarik datang dari Autovision yang tengah pamerkan lampu berkelas. Ada promo diskon hingga cicilan ringan.

CV. Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu berlabel Autovision kembali meramaikan ajang otomotif di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat (20-29/4).

Autovision berada pada Hall B-3, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, yang menawarkan produk berkualitas sekaligus harga terjangkau. Seperti lampu, wiper, klakson, alarm, kabel dan relay lampu serta ragam aksesori lainnya meliputi multi fuction jumper starter, 4 in 1 tire compressor + vacuum cleaner serta USB port.

“Semua produk Autovision kami persembahkan untuk konsumen di Tanah Air. Beragam produk terbaik dan berkualitas sekaligus untuk menggairahkan industri otomotif Indonesia. Mengapliksi produk Autovision, tak sekadar membuat tampil beda ketimbang lampu mobil standar, namun syarat fungsional pun menjadi poin utama bagi kami,” jelas Lily Hernawan, selaku Direktur CV SPN.

Atas dasar itulah Autovision memperkenalkan tiga produk terbarunya, yaitu LED Headlight RS300 yang terdiri dari RS300F dan RS300FC. Serta LED LX21 dan LED ES25. Banyak nilai lebih dari lampu jenis LED, seperti daya lebih kecil namun cahaya lebih terang.

Selain itu usia pakai jauh lebih lama hingga 30.000 jam, lebih efisien dan hemat energi. Menariknya lagi, pengunjung bisa menikmati rangkaian promo dari Autovision. Diskon 10% semua produk dan tambahan diskon 5% bagi yang menunjukkan kartu Autovision Enthusiast dan kartu member komunitas. Pembelian di atas Rp 1 juta mendapatkan free e-money Autovision serta pembelian di atas Rp 300 ribu bisa mendapatkan Dual Port USB. 

Lebih dari itu, Autovision bekerja sama dengan Bank BCA untuk memudahkan pengunjung dalam transaksi debet mau kartu  kredit. Namun, khusus transaksi menggunakan kartu kredit BCA, Anda bisa menikmati fasilitas cicilan 0% selama 6 bulan.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com