Car Review Indonesia

 

Bajaj Qute Mendarat Di Indonesia, Berdimensi Setara Smart ForTwo

| 04 January, 2017

Meski belum jelas distributor yang akan menjual Bajaj Qute, namun hasil jepretan mobil berbanderol Rp 65 juta tersebut dengan plat nomor Indonesia telah mengegerkan dunia maya.

Foto Bajaj Qute mendadak viral di media sosial. Ya, mobil super mungil yang lebih dikenal dengan nama Bajaj RE60 dikabarkan telah sampai di tanah air.

Meski demikian, belum ada kejelasan tentang distributor mobil yang kabarnya bakal dibanderol Rp 65 juta ini.

Karena sama-sama kita ketahui, Bajaj Auto Indonesia selaku APM Bajaj sebelumnya, telah hengkang dari Negeri Batik sejak 2013 silam.

Jika merujuk dari negeri asalnya, melalui situs Indianautosblog.com, Bajaj Qute memiliki dimensi panjang 2.752 mm, lebar 1.312 mm dan tinggi 1.622 mm. Sementara itu, wheelbasenya hanya 1.925 mm.

Dimensi tersebut tampaknya hampir sama dengan Smart ForTwo yang telah dipasarkan di Indonesia. Smart memiliki dimensi (p x l x t) : 2.695 mm x 1.559 mm x 1.565 mm dan wheelbase 1.867 mm.

Dari kabar yang beredar, karena harga jualnya sudah cukup murah, maka Bajaj Qute tidak dilengkapi dengan AC, power steering, power window, spion elektrik, dan sistem audio. Meski begitu, kabarnya Bajaj Qute akan ditawarkan dengan enam pilihan warna.

Berbicara mesin, mengacu pada Bajaj RE60 yang dipasarkan di India, agaknya Bajaj Qute juga akan menggunakan mesin 200 cc, 4-katup, dengan sistem injeksi yang mampu memproduksi tenaga mencapai 13,2 dk dan memiliki torsi puncak angka 19,6 Nm.

Tertarik membelinya? Simak terus Carreview.id, karena kami akan langsung mengabarkan jika ada informasi terbaru.

Tag : #Bajaj Qute  #Bajaj  #Mobil Murah 

Related

Share this article

Updates

Car Review

Tentang CarReview.id

Car Review, disajikan bagi pengguna dan calon pengguna mobil di Indonesia. Di antara sekian banyak pilihan dan ragam mobil, kami mengerti kebutuhan Anda akan informasi yang detail terhadap mobil pilihan. Untuk itu kami memberikan referensi komparatif tentang seluk beluk mobil di Indonesia.. [lanjut]