Dalam acara ini, tersedia grand Prize berupa 3 unit Toyota Alphard, 30 unit Toyota Calya, dan 300 unit. Selain itu, berkesempatan mendapatkan 42 tiket nonton langsung Piala Dunia di Rusia.

Bawa Pulang Banyak Hadiah di Event Paling 'Hype' Toyota

 
Bawa Pulang Banyak Hadiah di Event Paling 'Hype' Toyota

Dalam acara ini, tersedia grand Prize berupa 3 unit Toyota Alphard, 30 unit Toyota Calya, dan 300 unit. Selain itu, berkesempatan mendapatkan 42 tiket nonton langsung Piala Dunia di Rusia.

Auto2000 mempersembahkan sebuah acara yang ditujukan bagi kaum muda yang energik, butuh ruang untuk mengekspresikan jati diri, mencari inspirasi gaya hidup, memperluas wawasan, dan kumpul bersama komunitas dengan hobi dan kegemaran yang sama.

Acara yang diberi nama ‘Auto2000 Yaris Fun Festival’ diselenggarakan di Piazza Gandaria City, Jakarta, pada hari Sabtu – Minggu (21–22/4/2018). Beberapa kegiatan menarik diadakan guna menarik kaum muda untuk hadir dan menikmati suasana fun yang disajikan.

Seperti Bazaar Artis, dimana anak muda dapat membeli produk lifestyle berupa pakaian dan pernak-perniknya yang dijual oleh para artis - entrepreneur muda terkenal seperti Irfan Hakim, Krisdayanti, Vitta Mariana, dan Elle Yamada. Di ajang ‘Auto2000 Yaris Fun Festival’ pula, diadakan talkshow bersamafashion blogger Elle Yamada.

Ada pula band performance untuk menghibur pengunjung yang datang. Salah satu yang tampil adalah rapper terkenal Saykoji. Selain itu, ada magician performance dan games menarik yang pastinya bakal membuat pengunjung merasa fun dan terhibur. Apalagi acara tersebut dipandu oleh MC yang sedang naik daun yaitu Kemal dan Jessica.

Di kesempatan tersebut, pengunjung yang terpikat dengan tampilan New Yaris dapat merasakan langsung performanya yang begitu menggoda di area test drive. Bahkan, untuk yang tertarik meminang, terdapat kesempatan untuk memenangkan hadiah dari program 'Toyota Hadiah Ramadhan' yang diadakan untuk menyambut bulan Puasa yang sebentar lagi akan tiba. Tersedia Grand Prize berupa 3 unit Toyota Alphard, 30 unit Toyota Calya, dan 300 unit sepeda motor bagi yang beruntung.

Kejutan berikutnya untuk pembeli kendaraan Toyota di ‘Auto2000 Yaris Fun Festival’ adalah, pembeli mobil Toyota Indonesia di Auto2000 punya kesempatan untuk mendapatkan 42 tiket nonton langsung Piala Dunia di Rusia atau mendapatkan 320 unit TV LED 40”atau 64 iPhone X, serta voucher belanja total seratus juta rupiah.

Dan Anda bisa langsung menikmati perjalanan ini karena seluruh pajak hadiah sebesar 25% ditanggung oleh penyelenggara. Kesempatan  mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Rusia ini merupakan kesempatan emas karena program ini akan berakhir di akhir bulan April 2018.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com