Setelah viral tentang penamaan bayi dari produk Mitsubishi, pihak Mitsubishi Indonesia menyambangi keluarga bayi bernama Pajero Sport ini. Muhammad Muis pun menjelaskan alasan nama tersebut.

Bayi Pajero Sport : Disambangi Pihak Mitsubishi, Muis Menjelaskan Alasan Pemberian Nama Bayinya

 
Bayi Pajero Sport : Disambangi Pihak Mitsubishi, Muis Menjelaskan Alasan Pemberian Nama Bayinya

Setelah viral tentang penamaan bayi dari produk Mitsubishi, pihak Mitsubishi Indonesia menyambangi keluarga bayi bernama Pajero Sport ini. Muhammad Muis pun menjelaskan alasan nama tersebut.

Sempat viral dengan kartu ucapan syukur atas kelahiran bayi dengan nama Pajero Sport dari keluarga Muhammad Muis dan Novi Yanti di Pamulang, Tangerang Selatan, pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyambangi kediaman keluarga yang sedang berbahagia atas kelahiran ‘bayi fenomenal’ tersebut.

Intan Vidiasari, Head of Public Relation PT MMKSI, berbagi pengalamannya setelah menemui keluarga Muhammad Muis, melalui pesan singkat dan fotonya melalui handphone.

Intan bersama bayi Pajero Sport

Kami bertukar cerita tentang latar belakang penamaan ini dan dengan sangat bersemangat Pak Muis menceritakan betapa beliau sangat "ngefans" dengan Pajero Sport model terbaru, terutama bagian 'breaklamp' belakang sehingga bila sedang di perjalanan di atas motornya, Pak Muis harus menyempatkan diri untuk memandangi kendaraan favoritnya ini.

Hingga tiba saat kelahiran putra ke-empat beliau, dalam perjalanan beliau memikirkan nama untuk putra tercinta, dan terlintaslah nama "Pajero Sport" yang kemudian dimantapkan beliau untuk menjadi nama putranya, dengan harapan, putra kesayangan bisa memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat menghadapi kehidupannya.

Dan meskipun banyak pihak yang meragukan nama tersebut untuk menjadi nama seorang anak, Pak Muis sudah mantap dengan pilihan nama tersebut dan tidak punya keinginan untuk merubahnya.

Kami dari MMKSI sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga pak Muis, dimana popularitas dari Pajero Sport dapat sedemikian berpengaruh dalam kehidupan keluarga Indonesia, sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan.

Kami tentunya akan memberikan tanda apresiasi bagi keluarga pak Muis, karena merupakan pertama kalinya ada keluarga yang menamakan anaknya dengan dua suku kata produk "Pajero - Sport" yang menandakan kecintaan yang mendalam akan produk tersebut, ditambah lagi dengan viralnya nama tersebut di seluruh Indonesia, menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi kami.

Kami juga ingin mengajak keluarga pak Muis untuk dapat mengenal lebih dekat kendaraan favorit beliau, agar semakin 'ngefans' lagi dengan Pajero Sport. 

Cukup menarik, bukan? Beberapa tahun lalu, rekan dari awak redaksi juga menamai anaknya dengan salah satu varian produk ban, karena terkesima dengan kemampuan ban tersebut di medan off-road.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com