Salah satu kunci kesuksesan Mitsubishi adalah memperbaiki komunikasi dan pelayanan dengan para konsumen serta calon konsumennya.

Beberapa Alasan Mitsubishi Terpilih Sebagai Yang Terbaik Dalam Tingkat Kepuasan Pelanggan

 
Beberapa Alasan Mitsubishi Terpilih Sebagai Yang Terbaik Dalam Tingkat Kepuasan Pelanggan

Salah satu kunci kesuksesan Mitsubishi adalah memperbaiki komunikasi dan pelayanan dengan para konsumen serta calon konsumennya.

Untuk ketiga kalinya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil meraih penghargaan peringkat tertinggi untuk Sales Satisfaction Index (SSI) untuk Indonesia yang dirilis oleh JD Power Asia Pasifik. 

Keberhasilan ini diraih setelah J.D Power melakukan survey kepada 2.476 responden pemilik kendaraan baru yang melakukan pembelian antara bulan September 2016 hingga Juli 2017. 

Dari hasil survey tersebut, Mitsubishi berhasil mengumpulkan 802 poin dari skala 1.000 yang membawanya sebagai peraih penghargaan indek kepuasan pelanggan ini. 

"Pencapaian ini merupakan prestasinya tersendiri bagi Mitsubishi dan akan menjadi tantangan bagi kami untuk mempertahankan kepercayaan konsumen ataupun calon konsumen," terang Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT. MMKSI dalam sambutannya pada acara serah terima penghargaan bergengsi ini di markas besar MMKSI di bilangan Jakarta Pusat (8/12).

Salah satu hal yang memberikan kontribusi signifikan untuk pelayanan Mitsubishi berasal dari improvement komunikasi dunia maya. Kami kami memberikan ruang informasi pada konsumen secara lebih gamblang dan detail melalui web, review ataupun media sosial,” jelas Irwan Kuncoro, Direktur Sales dan Marketing Division MMKSI dalam kesempatan yang sama. "Salah satu bentuk realisasi pengembangan lini di dunia maya adalah dengan diluncurkannya aplikasi My Mitsubishi Motors ID beberapa saat lalu,' tutupnya.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com