Next Gen Grand Livina dikabarkan akan dirakit di pabrik Mitsubishi di Bekasi.

Begini Kepiawaian Grand Livina Terbaru yang Pakai Platform Xpander

 
Begini Kepiawaian Grand Livina Terbaru yang Pakai Platform Xpander

Next Gen Grand Livina dikabarkan akan dirakit di pabrik Mitsubishi di Bekasi.

Masuknya Mitsubishi ke dalam aliansi Renault dan Nissan membawa angin segar yang saling menguntungkan, hal tersebut memungkinkan ketiga produsen bertukar platform untuk mengembangkan mobil andalannya.

Gosip yang beredar, model Nissan Grand Livina terbaru sudah disiapkan dan kabarnya berbagi platform dengan Mitsubish Xpander. Sementara spekulasi lain yang beredar, generasi penerus Grand Livina bakal mengusung mesin bikinan Tiga Berlian, dengan pilihan transmisi CVT dan ada opsi transmisi manual lima percepatan.

Namun demikian hingga saat ini, pihak Nissan Indonesia belum bersedia memberikan komentarnya perihal tersebut. “Kami belum bisa memberikan komentar mengenai hal tersebut,” terang Hana Maharani Head of Communication  Nissan Indonesia saat dihubungi Carreview.id, (11/04).

Seperti dilansir Carlist.my (09/04), pihaknya memastikan bahwa Nissan Grand Livina tengah dalam pengerjaan. Bahkan lebih lanjut lagi, proses produksinya akan dilakukan di fasilitas perakitan Mitsubishi, Bekasi Jawa Barat.

Jika mencari perbedaan wajah antara Grand Livina terbaru dengan Mitsubishi Xpander, penggunaan gaya desain V-Motion pada bagian grill Grand Livina bisa menjadi ciri khas otentik.

 
Related
Updates

otodriver.com