Gelaran kedua ini hadir lebih meriah dan lengkap. Apa saja isi acaranya?

Begini Keseruan Festival Show Off Modifikasi di QBig Tangerang

 
Begini Keseruan Festival Show Off Modifikasi di QBig Tangerang

Gelaran kedua ini hadir lebih meriah dan lengkap. Apa saja isi acaranya?

Festival otomotif bertajuk “The 2nd Indonesia Autovaganza”, kembali dilaksanakan pada 7-8 Juli 2018 di QBig BSD City Mall, Tangerang.

“Kami berharap acara ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor,” terang Munawar Chalil, Group Editor-in-Chief and Publisher majalah Carvaganza, carvaganza.com dan motovaganza.com saat dijumpai di lokasi acara, (0707).

Acara ini menampilkan beraneka ragam modifikasi baik dari roda dua maupun roda empat. Ranah modifikasi karya anak bangsa tumpah ruah dengan menghadirkan beragam kreatifitas yang tertuang dalam beragam mobil dari generasi yang berbeda. Tak ketinggalan pula modifikasi roda dua yang menyodorkan karya-karya yang bisa dijadikan inspirasi dapat dinikmati di ajang ini.

Walaupun memboyong roh modifikasi yang kental, namun sepertinya disediakan pula kesempatan untuk mobil ataupun motor keluaran terbaru. Di mana para pengunjung bisa menikmati test drive dan test ride berbagai ragam mobil dan motor yang ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Selain itu nampak juga stand-stand produk aftermarket maupun produk pendukung otomotif lainnya pada acara ini.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com