Hanya akan dibuat dalam jumlah yang sangat terbatas.

Begini Spesifikasi Nissan GTR50 Berbanderol Rp 14 Milyar

 
Begini Spesifikasi Nissan GTR50 Berbanderol Rp 14 Milyar

Hanya akan dibuat dalam jumlah yang sangat terbatas.

Beberapa waktu silam, Nissan telah memperkenalkan GTR50. Mobil ini merupakan redesign dari Nissan GT-R yang mendapatkan sentuhan pada bagian interior, eksterior maupun performanya.

Rencananya Nissan akan membuat debut publik global mobil hasil kolaborasinya dengan Italdesign tersebut pada Festival of Speed di Goodwood, Inggris yang akan digelar pada 12 hingga 15 Juli 2018.

Seperti dilansir topgear.com (10/07), Nissan mengisyaratkan  bahwa mobil yang diciptakan untuk memperingati ulang tahun klan GT-R dan juga Italdesign ini akan benar-benar diwujudkan dalam bentuk versi produksi. Hanya saja, nantinya akan dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas dan handmade. Selain itu, setiap unit produk akan dibuat secara bespoke disesuaikan secara khusus untuk tiap pelanggannya.

Tanpa mengaburkan ciri khas penampilan GT-R, mobil ini tampil atraktif dengan gubahan desain pada bagian wajah hingga bagian buritan. Prototipe mobil ini menggunakan balutan warna Liquid Kinetic Grey yang dipadukan dengan aksen berkelir Energetic Sigma Gold.

Sedangkan untuk mesin, para insinyur Nissan mengupgrade kinerja mesin V6 3800 cc twin-turbo hingga menghasilkan total output  720 PS/7.100 rpm dan torsi 780 Nm yang dipilin antara 3.600 dan 5.600rpm.

 

 
Related
Updates

otodriver.com