Saat ini Trax sudah memasuki usianya yang keenam, oleh karena itu Chevrolet perlu melansir generasi penerus. Seperti ini bocorannya.

Beginilah Kelebihan Chevrolet Trax Generasi Kedua

 
Beginilah Kelebihan Chevrolet Trax Generasi Kedua

Saat ini Trax sudah memasuki usianya yang keenam, oleh karena itu Chevrolet perlu melansir generasi penerus. Seperti ini bocorannya.

Chevrolet Trax sudah diperkenalan sejak 2012 silam di Indonesia. Sejak saat itu, Trax telah mendapatkan facelift penyegaran tahun lalu, namun tak terasa umur SUV berlambang dasi kupu-kupu ini sudah menginjak usia enam tahun, atau tergolong mulai rentan dengan label ‘menua’. Namun sejauh ini produk yang berjibaku di bawah payung General Motors (GM) ini belum juga menunjukkan kemunculan generasi penerusnya.

Sampai saat ini dapat dikatakan bahwa keberadaan Trax belum juga bergulir dari satu generasi. Walau pihak Chevrolet belum juga mengisyaratkan akan kemunculan generasi keduanya, namun bukan berarti haram untuk mereka wujud penerusnya kelak.

Walau sama sekali bukan gambar resmi dari GM, namun melalui gambar rendering karya Kleber Silva, setidaknya secara imajinasi kita dapat menikmati wujud generasi mendatang dari Trax. Seperti dilansir carscoops (22/05), gambar rekaan ini sangat kental dengan bahasa desain dari produk-produk terbaru Chevrolet seperti Cruze dan Malibu.

Ciri penampilan yang menonjol nampak pada bagian grill, lampu utama dan beberapa bagian lainnya di bagian wajah. Pengaruh desain Cruze dan Malibu cukup kuat terpahat pada bagian ini.

Desain lampu belakangnya berbeda dengan yang digunakan saat ini. Di mana lampu ditata secara horizontal, berbeda dengan model yang sekarang ada dengan bentuk cenderung vertikal. Selain itu, muncul jendela ketiga pada masing-masing sisi kendaraan yang membuat kendaraan menjadi nampak lebih panjang dan elegant.

Rongga roda yang lebih besar, serta diameter roda yang lebih masiv dikatakan cukup menjadi koreksi dari penampilan model yang ada di pasaran saat ini. Pengaruhnya terhadap desain cukup besar, rendering ini justru nampak lebih proposional dibandingkan dengan sebelumnya yang nampak memiliki rongga dan diameter roda yang nampak kekecilan.

Setuju , lebih proposiaonal?
Model Trax yang ada saat ini

 

 
Related
Updates

otodriver.com