Suzuki Indonesia belum bisa memastikan kapan dan berapa harga JImny Gen IV saat dipasarkan di tanah air.

Belum Bisa Dipesan! Suzuki Tepis Rumor Penjualan Jimny di GIIAS 2018

 
Belum Bisa Dipesan! Suzuki Tepis Rumor Penjualan Jimny di GIIAS 2018

Suzuki Indonesia belum bisa memastikan kapan dan berapa harga JImny Gen IV saat dipasarkan di tanah air.

Suzuki Jimny generasi IV merupakan bintang pameran GIIAS 2018 yang telah lama ditunggu-tunggu kehadirannya. Oleh karena itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendatangkan sekaligus dua unit langsung dari Jepang. Keduanya merupakan varian Sierra dengan mesin K15B yang dipersenjatai transmisi manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan.

Sejak pameran dibuka pada tanggal 2 Agustus 2018 kemarin, Jimny selalu dipadati pengunjung yang penasaran dengan tampilan barunya. Saking terkenalnya, sampai banyak rumor beredar, salah satunya mengenai kemungkinan penjualan dan pemesanan unit yang sudah bisa dilakukan.

Mendengar kabar tersebut, pihak SIS langsung memberikan klarifikasinya, “Untuk saat ini kami pastikan bahwa unit Jimny tidak dijual dan belum dibuka pemesanan,” terang Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT SIS saat di temui di GIIAS.

“Model yang kami bawa murni untuk keperluan pameran saja, sekaligus melihat atensi masyarakat terhadap Jimny terbaru,” sambung pria bertubuh subur ini.  

Walau demikian, Donny tidak menampik bahwa respons yang diberikan publik tanah air cukup menggembirakan. Namun, sejauh ini pihaknya belum bisa memberikan gambaran lebih lanjut mengenai masa depan SUV ini di tanah air.  “Kami akan catat nama-nama yang berminat dengan mobil ini, jika nanti sudah ada perkembangan positif mengenai mobil ini akan kami hubungi kembali,” tutupnya.

 
Related
Updates

otodriver.com