SUV ini diklaim lebih kedap dan menyenangkan dari sebelumnya

Belum Genap Setahun, Mazda CX-9 Sudah Alami Penyegaran

 
Belum Genap Setahun, Mazda CX-9 Sudah Alami Penyegaran

SUV ini diklaim lebih kedap dan menyenangkan dari sebelumnya

Belum genap setahun, All New Mazda CX-9 diperkenalkan pada khalayak tanah air. Kini PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sudah melakukan penyegaran pada produk premiumnya.

“CX-9 telah mendapatkan sambutan yang cukup baik dari konsumen Indonesia. Penjualan mobil ini mencapai 242 unit hingga September silam atau 5,6 % dari penjualan Mazda,” terang Roy Arman Arfandy Presuden Direktur PT EMI, di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (20/10). “Penyegaran yang dilakukan untuk SUV ini dilakukan supaya SUV premium ini tetap fresh dan menyuguhkan kenyamanan optimal,” imbuhnya.

Penyegaran terfokus pada suguhan kenyamanan untuk pengendara dan penumpangnya. Terdapat beberapa bagian yang dijamah langkah refreshment ini. Pada bangku depan, pengemudi dan penumpang dilengkapi dengan ventilasi yang membuat penumpang mendapatkan suhu yang nyaman selama berkendara.

CX-9 semakin nyaman dengan hadirnya aplikasi Aple CarPlay & Android Auto yang menyuguhkan koneksitas yang lebih baik dan mendukung kegiatan penggunanya. Selain itu Mazda menambahkan fitur kamera 360 untuk mempermudah pemantauan kondisi sekitar kendaraan.

Selain itu Mazda memberikan peningkatan pada NVH (Noise Vibration and Harshness) sehingga memberikan pengendaraan yang semakin nyaman bagi para penumpangnya. Mazda mengklaim bahwa stabilitas mengendaraan pada CX-9 mengalami peningkatan.

 

 

 

 
 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com