Harga resminya baru akan dilansir besok, 12 September 2018.

Benarkah All New Honda Brio Hanya Selisih Dua Juta Rupiah Dari Model Sebelumnya?

 
Benarkah All New Honda Brio Hanya Selisih Dua Juta Rupiah Dari Model Sebelumnya?

Harga resminya baru akan dilansir besok, 12 September 2018.

Kemunculan Honda All New Brio pada ajang GIIAS 2018 silam disertai dengan tanda tanya mengenai harganya. Hingga saat ini, PT Honda Prospect Motor belum juga bersedia mengguak banderol hatchback 1.200 cc tersebut.

Namun, beberapa saat ke depan tepatnya pada 12 September 2018 nanti, HPM resmi mengundang kami untuk menghadiri acara perilisan harganya.

Saat ini, terdapat spekulasi harga salah satu produk unggulan Honda ini. Kabarnya, selisih angka Rp 2 juta hingga 5 juta menjadi hal yang akan terjadi. Jawabannya akan kami informasikan besok.

Menurut sejarahnya, Honda Brio pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2011 silam dan mampu mencuri perhatian pasar Indonesia. Ciri buritan dengan pintu kaca utuh banyak disebut-sebut merupakan salah satu sentuhan retro Honda yang mengingatkan pada sosok Honda Civic gen III 3 pintu yang dikenal di Indonesia sebagai Civic Wonder.

Dari Brio inilah kemudian Honda melakukan pengembangan dari platform yang dipergunakan Brio yang kemudian melahirkan Honda Mobilio Gen II pada 2014.

All New Honda Civic sendiri merupakan generasi II dari keluarga Brio saat ini. Uniknya bagian wajah Brio ini justru diambil dari tampilan Mobilio facelift yang nongol pada 2017 silam.

 

 
Related
Updates

otodriver.com