SUV perkotaan ini cukup menyita perhatian para konsumen di Indonesia. Salah satu alasannya tentu fitur berlimpah, harga murah dan cash back yang ditawarkan.

Beragam Alasan Konsumen Padati Antrean Test Drive DSFK Glory 580

 
Beragam Alasan Konsumen Padati Antrean Test Drive DSFK Glory 580

SUV perkotaan ini cukup menyita perhatian para konsumen di Indonesia. Salah satu alasannya tentu fitur berlimpah, harga murah dan cash back yang ditawarkan.

Hingga hari ketiga pelaksanaan pameran otomotif di Jiexpo, Kemyoran, Jakarta Pusat. Salah satu daya tarik yang menjadi primadona di area test drive adalah wujud City SUV 7-penumpang DFSK Glory 580.

Produk yang dibuat oleh para anak bangsa di pabrik PT Sokonindo Automobile di Cikande, Serang, Banten ini tercatat hingga hari Minggu (22/4) sore, telah menembus 200 orang pengunjung yang mencoba.

“Modelnya bagus, gak kalah dengan SUV yang sudah ada lainnya. Untuk pendatang baru, mobil ini bagus dengan kualitas yang ada dan harga yang ditawarkan, mobil ini worth-it banget,” ujar Deryl (25 tahun) saat bercerita mengenai kesan pertamanya terhadap Glory 580.

Pada area test drive, DFSK menyediakan empat unit Glory 580 yang dapat dicoba oleh para pengunjung dengan dua unit bertipe Luxury 1.5 T bertransmisi CVT, satu unit tipe Comfort 1.5T bertransmisi CVT dan satu unit tipe Comfort 1.8 bertransmisi manual 5-speed.

Untuk dapat mencoba Glory 580, pengunjung pameran cukup mendaftarkan dirinya di booth DFSK di Hall A6B, menunjukkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) A yang masih berlaku dan akan didampingi oleh salah satu tenaga penjual (sales) untuk mencoba mobilnya.

“Dengan mencoba Glory 580 langsung di area test drive, para calon konsumen kami dapat mengetahui berbagai keunggulan yang dimiliki SUV 7-penumpang ini, antara lain responsivitas mesin 1,5 liter turbocharger, kehalusan transmisi CVT, kenyamanan kabin dengan tempat duduk berbalut kulit, sistem audio dengan layar 10 inci pada tipe Luxury, hingga penggunaan Electronic Parking Brake (EPB),” ujar Permata Islam (Artha), General Manager Marketing, PT Sokonindo Automobile.

Selain keunggulan dalam spesifikasi teknis, Glory 580 menawarkan keunggulan super warranty hingga 7 tahun/150.000 km yang menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia. Oiya, sepanjang pameran berlangsung, konsumen yang membeli DFSK Glory 580 berhak mendapatkan cash back Rp 15 Juta, cukup dengan memberikan tanda jadi (booking fee) sebesar Rp 5 Juta.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com