Fitur eksterior, interior dan keselamatan yang diaplikasikan Toyota pada C-HR membuat mobil ini pantas dihargai Rp 490 juta.

Beragam Fitur Unggulan Toyota C-HR yang Perlu Anda Ketahui

 
Beragam Fitur Unggulan Toyota C-HR yang Perlu Anda Ketahui

Fitur eksterior, interior dan keselamatan yang diaplikasikan Toyota pada C-HR membuat mobil ini pantas dihargai Rp 490 juta.

Toyota pertama kali memperkenalkan C-HR dalam bentuk konsep pada ajang Paris Motor Show 2014. Berselang empat tahun dari penampakan perdananya, kini versi produksinya resmi dipasarkan di tanah air dengan banderol Rp 488,5-490 jutaan.

Bahasa desain baru coba ditampilkan Toyota untuk produknya kali ini, C-HR seakan memadukan gaya sebuah Coupe dengan SUV. Dari tampilan eksterior, mobil ini tak hanya memiliki kesan sporty, tapi juga terlihat seksi berkat lekukan disekujur tubuhnya.

Fitur yang terlihat pada eksterior meliputi lampu depan 3D yang iconic, desain lampu belakang mewah, spoiler belakang dan penggunaan pelek racing 17 inci dengan ban 215/60.

Sementara itu, di bagian interior Toyota memberikan kombinasi warna Licorice Brown, yang mampu menghadirkan kenyamanan ekstra dan menampilkan kesan modern. Ada juga fitur lain seperti head unit 7 inci, AC digital dual zone. 

Untuk menghadirkan kesan fun to drive, Toyota mempersenjatai C-HR dengan tiga mode berkendara, antara lain Sport, Eco dan Standar. Adapula fitur Cruise Control dan G-Force Indicator untuk menunjang performanya.

Beralih ke fitur keselamatan, crossover lansiran Toyota ini diklaim sangat canggih karena telah didukung 7-buah Airbags, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Traction Control, Auto-Brake-Hold, Impact Absorbing Structure, Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Alert.

 

 
Related
Updates

otodriver.com