Sambut perjalanan mudik, Vertue Concept menawarkan promo untuk pemasangan cover jok berkualitas bahan kulit pilihan.

Berbagai Pilihan Bungkus Jok Murah Meriah Sambut Liburan

 
Berbagai Pilihan Bungkus Jok Murah Meriah Sambut Liburan

Sambut perjalanan mudik, Vertue Concept menawarkan promo untuk pemasangan cover jok berkualitas bahan kulit pilihan.

Vertue Concept, spesialis interior dan cover jok mobil  memiliki cara tersendiri yang akan membuat mudik menjadi lebih nyaman dan mewah.

Menyambut Lebaran 2016 kali ini, Vertue menawarkan  promo yang bertujuan memudahkan cara pembayaran konsumen, tanpa mengurangi sedikit pun kemewahan dari kualitas trademark dari Vertue Concept.

Edy, pemilik Vertue Concept mengatakan, bengkel interiornya menerima pemasangan cover jok mobil dengan kualitas tinggi, mewah dan rapi bagi mereka yang hendak mudik, tanpa harus memberatkan konsumen.

“Kami memiliki program untuk memasang cover jok  berkualitas dan mewah dengan promo khusus, yaitu Promo Cicilan 0% selama 3-6 bulan dengan transaksi menggunakan kartu kredit BCA dan Mandiri untuk pemasangan jok kulit asli (Genuine Leather),” ujar Edy.

Tidak hanya itu, bengkel spesialis interior dan cover jok mobil ini juga memberikan keuntungan lain, yaitu menikmati voucher Rp. 500.000 untuk pemasangan mobil selanjutnya khusus menggunakan kulit asli.

Mengenai harga, jok kulit asli untuk mobil dengan jok 2 baris mulai dari 10 juta, sedangkan untuk mobil dengan jok 3 baris mulai dari 13 juta.Harga yang diberikan sudah termasuk garansi minimal 2 tahun yang meliputi penggantian pada bagian kulit yang bermasalah seperti berubah warna ataupun robek.

“Kami juga dapat sesuaikan permintaan dari customer perihal solusi penggunaan kulit asli dengan budget lebih rendah, seperti kombinasi antara kulit asli dan semi kulit yang dapat menghemat sekitar 20% dari harga kulit secara keseluruhan.

Vertue Concept juga menyajikan kualitas busa terbaik terutama kualitas pemasangan yang terbaik,” tutur Edy.

Vertue Concept memiliki berbagai produk berkualitas sebagai pilihan interior untuk ditawarkan kepada customer, diantaranya Wollsdorf Leather, Autoleder dan Italy Leather. 

 

Vertue Concept

Danau Sunter Utara Blok J 12 No 6

Jakarta Utara 14350

Phone: 021 6504691

Mobile: 0817 837883

 

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com