Hari ini Wuling resmi bergabung dengan GAIKINDO untuk memuluskan kehadiran mereka di pasar industri otomotif tanah air.

Berbeda Dengan Pabrikan Tiongkok Lainnya, Wuling Pilih Gabung Gaikindo

 
Berbeda Dengan Pabrikan Tiongkok Lainnya, Wuling Pilih Gabung Gaikindo

Hari ini Wuling resmi bergabung dengan GAIKINDO untuk memuluskan kehadiran mereka di pasar industri otomotif tanah air.

Meskipun belum resmi menjual mobilnya di pasar otomotif Indonesia, namun Wuling Motors yang merupakan produsen mobil asal Tiongkok mengumumkan berita telah resmi menjadi anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Tepat hari ini (20/9), Wuling telah bergabung dan siap bersaing di pasar industri otomotif Indonesia dengan menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Keuntungan yang didapatkan Wuling ketika resmi bergabung dengan Gaikindo, organisasi ini mampu memberikan akses koneksi multinasional, peraturan pemerintah serta pemberitaan terbaru terkait industri dan ekonomi kepada para anggotanya.

Gaikindo juga menjadi mitra aktif dari Pemerintah Indonesia yang memberikan saran-saran strategis terkait dengan industri otomotif. Sementara itu, pameran otomotif tahunan Gaikindo yang disebut Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tidak hanya telah dianggap sebagai pameran otomotif terbesar dan paling bergengsi di Indonesia, namun juga telah diakui secara international.

“Kami merasa terhomat dapat menjadi anggota Gaikindo. Keanggotaan kami di Gaikindo mencerminkan antusiasme kami untuk menjadi salah satu pemain otomotif di Indonesia. Kini kami harus bekerja keras untuk membuktikan kualifikasi kami sebagai anggota Gaikindo serta untuk mencapai visi kami menjadi pesaing yang kuat di industri otomotif Indonesia. Kami percaya dengan menjadi anggota Gaikindo, kami akan memiliki akses yang lebih luas di industri sehingga kami bisa mengembangkan brand kami serta membantu menciptakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini juga selaras dengan nilai-nilai brand kami, yaitu ‘Listen, Understand, and Create for Indonesia’,” ucap Presiden Wuling Motors, Xu Feiyun.

Saat ini, pembangunan pabrik Wuling di Cikarang telah mencapai tahap 60%. Selain itu, Wuling juga sedang mempersiapkan diri untuk membuka diler dengan target mencapai 50 outlet pada tahun pertama.

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com