Sukses di sektor pelumas roda dua membuat Motul kini giat memasarkan pelumas untuk mobil. Apa keunggulannya?

Berbekal Teknologi Terdepan, Pelumas Ini Fokus Garap Pasar Roda Empat

 
Berbekal Teknologi Terdepan, Pelumas Ini Fokus Garap Pasar Roda Empat

Sukses di sektor pelumas roda dua membuat Motul kini giat memasarkan pelumas untuk mobil. Apa keunggulannya?

PT Perkasa Teknologi Indolube selaku agen resmi Motul di Indonesia mulai membagi fokus penjualannya kepada pasar roda empat.

Saat ini, sudah tersedia sekitar kurang lebih 50 (lima puluh) produk roda empat yang telah dipasarkan oleh Motul untuk Indonesia.

Produknya pun tidak hanya berkenaan dengan produk pelumas mesin, akan tetapi juga termasuk didalamnya produk pelumas transmisi dan minyak rem. “Secara global penjualan produk Motul di dunia di dominasi oleh roda empat, hampir 60% (enam puluh persen) penjualan Motul datang dari segmen tersebut. Memang agak berbeda dengan pasar di Indonesia, dimana dominasi produk sepeda motor lebih merajalela. Oleh karena itu, saat ini kami coba untuk memperkenalkan kembali produk-produk Motul untuk roda empat ke pasar Indonesia” jelas Carlo Savoca, GM Motul Indonesia.

Dengan anti-loss power technology yang dimiliki oleh Motul, maka performa mobil akan terasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Hal ini dikarenakan peningkatan kemampuan aditif Viscosity Indeks Improver sehingga mampu mempertahankan kekentalan pelumas baik dalam kondisi dingin maupun kondisi terpanas sekalipun.

“Fungsi pelumas sendiri yang kita tahu adalah sebagai proteksi akan gesekan, mengurangi suara mesin, pelindung panas, sebagai pembersih dan pencegah korosi. Namun khusus produk Motul sendiri, ada fungsi lain yaitu sebagai perapat antara piston dan liner” tambah Carlo

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com