Kabar gembira buat para pemilik Daihatsu, oli berteknologi tinggi hadir untuk Anda.

Berikut Ini Harga dan Khasiat Oli Khusus Daihatsu

 
Berikut Ini Harga dan Khasiat Oli Khusus Daihatsu

Kabar gembira buat para pemilik Daihatsu, oli berteknologi tinggi hadir untuk Anda.

Setelah sukses dengan peluncuran oli tahun lalu, Daihatsu kembali meluncurkan Daihatsu Genuine Oil ke pasar otomotif domestik, yaitu DGO 5W-30 dan DGO 10W-40.

Kedua oli ini didesain khusus dengan performa tinggi untuk mendukung performa mesin kendaraan agar pelanggan selalu aman dan nyaman dalam berkendara.

Pelanggan Daihatsu bisa mendapatkan produk ini di Part Shop atau Dealer Daihatsu terdekat di seluruh Indonesia, dengan harga yang kompetitif dibanding merek lain sejenis. DGO 5W-30 dibanderol Rp 97.000 per-liter, dan Rp 80.000 per-liter untuk DGO 10W-40.

Kedua oli ini memiliki keunggulan masing-masing, DGO 5W-30 dengan API SN/GF-5 andal dalam melindungi mesin, mendukung penghematan bahan bakar dan akselerasi kendaraan.

Sementara DGO 10W-40 yang merupakan pelumas sintetik, berkhasiat melindungi mesin dalam kondisi lalu lintas yang berat sekalipun.

“Kami berharap, peluncuran kedua produk pelumas mesin ini dapat memberikan kinerja mesin kendaraan Daihatsu milik pelanggan agar selalu responsif, awet, irit bahan bakar, dan mudah dalam perawatannya, sehingga pelanggan dapat selalu berkendara dengan aman dan nyaman.Daihatsu terus berkomitmen dalam mengembangkan dan menyediakan produk serta layanan purna jual berkualitas,” ujar Ahmad Syaufi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com