Mobil yang hanya dibuat satu unit ini, dilengkapi dengan bodykit orisinal yang langka

Berminat Memiliki Edisi 1st Anniversary Confero?Ini Syaratnya.

 
Berminat Memiliki Edisi 1st Anniversary Confero?Ini Syaratnya.

Mobil yang hanya dibuat satu unit ini, dilengkapi dengan bodykit orisinal yang langka

Tak terasa kiprah Wuling Confero telah menginjak usia setahun. Untuk memperingati peristiwa bersejarah bagi pabrikan asal Cina tersebut, maka Wuling mempersembahkan spesial edition. Jumlahnya pun cukup mengejutkan karena hanya 1 (satu) unit saja.

Namun demikian mobil yang dipajang pada gelaran GIIAS 2018 ini tidak dijual, namun akan diberikan gratis alias sebagai hadiah.

“Mobil istimewa ini akan diundi untuk khusus pelanggan Wuling yang melakukan transaksi pembelian Confero maupun Cortez selama GIIAS 2018 berlangsung,” terang Theo Courbois salah satu sales executive Wuling Motors di arena pameran GIIAS 2018.

“Artinya, siapapun yang melakukan transaksi pembelian produk Wuling selama pameran berlangsung akan mendapatkan kupon yang akan diundi untuk memenangkan mobil ini,” sambungnya.

Produk spesial edition ini merupakan varian tertinggi Confero yang diberi penambahan berupa bodykit, pelek aftermarket 16 inci, tailpipe, dan mengganti aksen krom dengan aksen hitam yang terdapat pada mobil.

Uniknya pihak Wuling mengatakan bahwa pihaknya belum berencana untuk memasarkan secara terpisah bodykit dan tambahan yang ada pada mobil ini.

Wah…….spesial sekali ya.

 

 
Related
Updates

otodriver.com