Hasil kerjasama antara Blibli.com dengan Mobil88 membuat konsumen semakin mudah mengganti mobil lama dengan yang baru. Berikut ini ragam keuntungannya

Berniat Tukar Mobil Lama dengan yang Baru? Kini Bisa Dilakukan Secara Online

 
Berniat Tukar Mobil Lama dengan yang Baru? Kini Bisa Dilakukan Secara Online

Hasil kerjasama antara Blibli.com dengan Mobil88 membuat konsumen semakin mudah mengganti mobil lama dengan yang baru. Berikut ini ragam keuntungannya

Banyaknya merek baru berdatangan di industri otomotif roda empat membuat Blibli.com sebagai situs e-commerce (B2C) terbesar di tanah air tidak mau menyia-nyiakan momentum tersebut, dan langsung menghadirkan Fitur Tukar Tambah mobil bekerjasama dengan Mobil88 menghadirkan Belimob.com. Situs tersebut adalah unit bisnis Mobil88 yang bergerak dalam dalam bidang pembelian kendaraan mobil bekas.

“Layanan tukar tambah (trade-in) merupakan upaya kami menghadirkan one-stop shopping experience bagi Pelanggan saat membeli mobil di Blibli.com. Dan sebagai langkah awal kami berpartner dengan Mobil88 yang terpercaya sekaligus terdepan dalam bidang jual beli mobil bekas,” ujar Lay Ridwan Gautama selaku Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com.

Lebih lanjut Lay Ridwan menjelaskan, layanan ini merupakan pengembangan dari fasilitas layanan penjualan mobil yang sudah ada di Blibli.com sejak tahun 2016 dan fitur ini memudahkan Pelanggan Blibli.com dalam proses ‘melepas’ mobil lama ketika ingin membeli mobil baru di Blibli.com.

Untuk menambah antusiasme para calon konsumen berbelanja mobil melalui online, Blibli.com juga menyelenggarakan BLIBLI.COM OTOFEST, festival otomotif online pertama di Indonesia yang berlangsung pada 19 Maret – 10 Mei 2018. 

Melalui BLIBLI.COM OTOFEST 2018, Anda berkesempatan mendapat penawaran spesial untuk seluruh produk-produk otomotif mulai dari aksesoris, komponen kendaraan hingga unit kendaraan.

Bagi yang ingin membeli kendaraan secara kredit, Blibli.com juga bekerjasama dengan berberapa perusahaan multifinance kepemilikan mobil, sedangkan untuk pembelian mobil secara full payment Pelanggan akan mendapatkan keuntungan free 3 bulan asuransi.

Tak hanya itu saja, keuntungan lain yang bisa didapat juga mencakup diskon besar hingga 75%, harga produk otomotif mulai dari Rp 5.000, dan hot offer berbeda setiap harinya mulai Senin sampai Jumat pukul 10.00 – 17.00 wib.

 
Related
Updates

otodriver.com