Datsun Indonesia rutin menggelar acara spesial customer gathering. Apa saja keseruan acaranya?

Bikin Iri, Begini Cara Datsun Manjakan Konsumen Setianya

 
Bikin Iri, Begini Cara Datsun Manjakan Konsumen Setianya

Datsun Indonesia rutin menggelar acara spesial customer gathering. Apa saja keseruan acaranya?

Tidak hanya berhasil menjual mobil dengan harga yang terjangkau, Datsun Indonesia juga berupaya untuk selalu dekat dengan para konsumen setianya. Salah satu buktinya adalah acara spesial customer gathering yang selalu diadakan setiap tahun.

Dalam acara yang berlangsung Sabtu, 14 Juli 2018 silam di menara Taspen, Sudirman, lebih dari 2.000 peserta hadir meramaikan, mereka terdiri dari chapter Jakarta, Semarang, Jambi, dan Lampung.

Selain itu, acara Datsun kali ini juga menarik perhatian generasi muda, mereka datang untuk mengenal Datsun dan menikmati kemeriahan beragam acara menarik yang sesuai dengan gaya hidup masa kini. “Kami ingin senantiasa berinteraksi dengan para pengguna Datsun,” kata Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia.

“Datsun telah hadir dan dinikmati masyarakat Indonesia dari tahun 1960-an. Acara kali ini merupakan kesempatan istimewa untuk bertemu dengan para pelanggan, serta menyampaikan rasa terima kasih kami atas dukungan mereka yang luar biasa. Acara ini juga merefleksikan loyalitas para pelanggan Datsun selama ini.”

Tema acara tahun ini ialah "Be A Life Achiever", semangat untuk menaklukkan tantangan dan mengeksplorasi hal-hal baru, tema ini sekaligus merepresentasikan Datsun dan produk-produk baru mereka seperti New Datsun GO & GO+ .

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com